Heboh Rizki DA 'Contek' Nama Bayi Zaskia Sungkar, Potret Syahdu Irwansyah dan Anak Banjir Doa
Instagram
Selebriti

Belum lama ini Rizki DA disebut-sebut 'mencontek' nama putra Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Alih-alih marah, Zaskia dan Irwansyah justru santai menanggapinya.

WowKeren - Zaskia Sungkar dan Irwansyah tengah menikmati peran barunya sebagai orangtua. Seperti diketahui, Zaskia baru saja melahirkan anak pertamanya pada 30 Maret 2021 lalu. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki.

Kelahiran Ukassya tentu disambut hangat oleh Zaskia dan Irwansyah. Pasalnya, mereka telah menantikan momongan setelah 10 tahun lamanya.

Namun di tengah rasa bahagia Zaskia dan Irwansyah, belum lama ini pedangdut Rizki Syafaruddin dianggap "mencontek" nama putra Zaskia dan Irwansyah. Netizen menemukan adanya kesamaan antara nama bayi Rizki, Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Meski ramai diperbincangkan, Zaskia tampak santai. Ia justru ikut mengucapkan selamat atas kelahiran bayi Rizki.

Di sisi lain, potret syahdu Irwansyah dan Ukkasya baru-baru ini tak kalah disorot. Dalam foto Instagram yang diunggah pada Jumat (16/4), tampak Irwansyah tengah tertidur bersama sang anak. Menariknya, tangan Ukkasya seakan tak ingin lepas dari genggaman tangan Irwansyah.


Potret Syahdu Irwansyah dan Putra Zaskia Sungkar

Instagram

Melihat aksi Ukkasya, Irwansyah pun terharu. Tak lupa ia mendoakan agar kelak mereka bisa bersama-sama menuju surga Tuhan.

"MasyaAllah nak bobo aja hrs pegang papi," tulis Irwansyah di bagian caption. "Pegang tangan papi sampai surganya Allah ya nak, syg km πŸ’™"

Selain netizen, potret hitam putih Irwansyah dan Ukkasya juga dikomentari Zaskia. Zaskia ikut mengamini doa Irwansyah. "MasyaaAllah, aamin ya Rabb🀲🏼," balas Zaskia.

"InsyaaAllah jadi penghapal quran," sahut akun @rein***mbey. "Masya Allah, sehat selalu anak solehnya kak irwan dan kak kia 😍," timpal akun @ayu_na***hah21.

"Ah gemas banget 😍😍," ungkap akun @in_z***19 gemas. "MasyaAllah Tabarakallah, jadi anak yang membawa orangtua kesurga ya nak β™₯️," tambah akun @aay***ky28.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts