Begini Reaksi Yuni Shara Usai Tahu Namanya Mendadak Jadi Trending Topik Twitter
Instagram/yunishara36
Selebriti

Nama Yuni Shara sempat menjadi trending topik Twitter karena sikap bijaknya dalam menanggapi nyinyiran netizen. Lantas berikut reaksi dari Yuni saat tahu dirinya sedang ramai menjadi perbincangan warganet.

WowKeren - Nama Yuni Shara sempat menjadi trending topik Twitter pada Jumat (16/4) malam hingga Sabtu (17/4) pagi. Hal ini dikarenakan balasan bijak yang diberikan Yuni dalam menanggapi nyinyiran netizen.

Banyak dari warganet merasa kagum dengan sikap sabar Yuni dalam membalas berbagai cibiran netizen. Oleh karenanya, netizen juga ramai membagikan kabar tersebut pada Yuni lewat Insatgram Story.

Hingga kemudian, kakak Krisdayanti ini membagikan ulang kiriman postingan netizen di Instagram Story miliknya. Dari sanalah kemudian diketahui bahwa Yuni mengaku dirinya tak bermain Twitter.

Sehingga ia tak tahu namanya sedang ramai diperbincangkan banyak orang hingga menjadi trending topik. "MB @yunishara36 kamu keren banget mb, kamu masih sesabar itu ngadepin netijen gaada adab," komentar seorang netter.


Begini Reaksi Yuni Shara Usai Tahu Namanya Mendadak Jadi Trending Topik Twitter

Instagram Story

"Wah.. seramai inikah? Saya gak punya Twitter jadi kurang paham," balas Yuni. Selain itu, ada pula seorang warganet yang ingin bisa bersikap bijak seperti Yuni dalam menyikapi nyinyiran netizen.

"Pengen bisa balesin komen org yang julid kaya cara balesnya @yunishara36," ujar seorang netter. Yuni lantas menagggapi hal tersebut bahwa akan lebih baik jika nyinyiran netizen itu tidak perlu di balas.

Ia mengibaratkan hal itu seperti menanggapi orang yang masuk rumah dengan sikap kurang sopan. "Sebenernya klo masuk rumah kita dengan kurang sopan..gak harus dijawab," balas Yuni.

Sementara itu diketahui bahwa foto Yuni yang menuai nyinyiran warganet adalah postingan pada tiga tahun yang lalu. Terlihat saat Yuni Shara menyebutkan usianya 46 tahun. Padahal kini, umurnya sudah menginjak 48 tahun. Dipantau dari postingan foto tersebut, unggahan itu pernah ada di Instagram Yuni Shara pada 14 April 2018.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts