Kate Middleton Pakai Perhiasan Ini di Pemakaman, Punya Ikatan Khusus dengan Ratu Elizabeth II
Instagram/kensingtonroyal
Selebriti

Kate Middleton turut menghadiri pemakaman Pangeran Philip bersama sang suami, Pangeran William, pada hari Sabtu (17/4) di Kapel St.George di Kastil Windsor.

WowKeren - Istri Pangeran William, Kate Middleton, mengenakan perhiasan khusus saat menghadiri upacara pemakaman kakek mertuanya, Pangeran Philip, pada Sabtu (17/4). Ia mengenakan kalung dan sepasang anting yang memiliki ikatan khusus untuk Ratu Elizabeth II dan suaminya.

Duchess of Cambridge mengenakan Kalung Mutiara Jepang Empat Baris milik sang Ratu. Kalung ini pernah ia kenakan sebelumnya pada pesta ulang tahun pernikahan ke-70 Ratu dan Duke of Edinburgh pada 2017 lalu. Menurut pihak Penyimpanan Permata Yang Mulia, Ratu juga sebelumnya meminjamkan kalung itu kepada Putri Diana untuk kunjungan kenegaraan ke Belanda pada tahun 1982 silam.

Bukan hanya kalung, Kate rupanya juga mengenakan Anting Mutiara Bahrain milik sang Ratu. Kalung ini terbuat dari mutiara yang yang dihadiahkan kepada Elizabeth II saat menikah dengan Philip pada tahun 1947 lalu. Anting itu dibuat dengan berlian bulat besar dengan berlian lingkaran kecil yang tergantung di bawahnya. Lalu ada tiga berlian baguette menggantung, dengan tiga berlian yang lebih kecil yang terhubung ke mutiara.


Anting itu juga sempat dikenakan Kate pada beberapa acara di masa lalu. Termasuk salah satunya di acara Remembrance Day pada tahun 2016 lalu.

Kate turut menghadiri pemakaman Philip bersama sang suami pada hari Sabtu di Kapel St.George di Kastil Windsor. Karena harus menerapkan protokol COVID-19, maka hanya 30 orang yang dapat menghadiri acara tersebut. Seperti semua tamu yang hadir, Kate juga memakai masker wajah berwarna hitam.

Sementara itu setelah penutupan upacara pemakaman yang berlangsung selama satu jam, William dan Pangeran Harry, yang dipertemukan kembali untuk pertama kalinya lebih dari setahun, terlihat berjalan dan mengobrol bersama dengan Kate.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru