Putri Dwayne Johnson Ingin Ketemu Aquaman, Jason Momoa Beri Respons Begini
Instagram/prideofgypsies
Selebriti

Melalui unggahan di Instagram, Dwayne Johnson berbagi dengan penggemar tentang ulang tahun putrinya yang kini masih berusia 3 tahun. Jason Momoa juga ikut berkomentar.

WowKeren - Aktor Dwayne Johnson berbagi momen ulang tahun sang buah hati, Tiana Gia Johnson melalui unggahan di Instagram. Pada Minggu (18/4), bintang "Rampage" tersebut mengepost foto dirinya yang tengah menggendong Tia yang baru berusia 3 tahun. Selain mengucapkan selamat ulang tahun, ia juga memuji sang buah hati yang menurutnya kuat seperti mamanya.

"Selamat Ulang Tahun untuk sayangku yang paling manis 'Tia Giana," tulis Dwayne. "Penuh kasih, baik hati, ulet dan tangguh (seperti ibumu) dan kegembiraan terbesarku adalah menjadi ayahmu."

Tak hanya itu, dalam unggahan yang sama Dwayne juga mengatakan jika putrinya sudah tahu bahwa ia turut mengisi suara dalam film "Moana". Dari situ, Tia pun bertanya apakah sang ayah kenal dengan Aquaman.

"Sekarang dia akhirnya mulai memahami bahwa ayahnya adalah Maui dari MOANA, dia memiliki satu pertanyaan yang sangat penting: 'Ayah, apakah kamu tahu AquaMan?" lanjut Dwayne.


Siapa sangka jika unggahan itu segera mendapat respons dari sang aktornya langsung, Jason Momoa. Pemeran utama di film "Aquaman" tersebut mengomentari postingan tersebut dan tampak tersanjung. "Selamat ulang tahun Tia," tulis Jason sambil menambahkan empat hati dan empat emoji tertawa-sambil-menangis.

Ternyata, ucapan selamat ulang tahun dari Jason masih belum cukup untuk Tia. Di hari yang sama, Dwayne berbagi foto putrinya di samping figur Aquaman, di samping sketsa wajah sang superhero yang dibuat ayahnya.

"Sekarang ini makin konyol. Untuk merayakan ulang tahunnya Tia dia memaksa AquaMan bergabung dengan kita untuk sarapan dan kemudian setelah kita makan, dia meminta ayah untuk menggambar AquaMan agar dia bisa membingkainya dan menggantungnya di kamarnya," tulis Dwayne.

Tak lama setelahnya, Dwayne juga mengunggah video ketika Jason mengirimkan video ulang tahun untuk Tia. Ia merasa sangat berterima kasih kepada Jason yang sudah mau membantunya untuk memberikan hadiah ulang tahun semacam itu kepada putri tersayangnya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts