Rio Reifan Kembali Ditangkap, Henny Mona Ungkap Rasa Syukur Hingga Bahas Soal Karma
Instagram/hennymonay
Selebriti

Usai beredarnya kabar aktor Rio Reifan kembali ditangkap polisi karena kasus narkoba, Henny Mona tampak mengungkapkan rasa syukur pada Tuhan hingga membahas soal karma.

WowKeren - Aktor Rio Reifan kembali ditangkap polisi karena diduga terkait penyalahgunaan narkoba. Pesinetron "Tukang Bubur Naik Haji" itu dibekuk di kediamannya, Senin (19/4).

Rio diamankan oleh kepolisian Polres Metro Jakarta Pusat. Dalam penangkapan itu, polisi mengamankan barang bukti sabu. Sayangnya Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus belum bisa membeberkan keterangan lebih lanjut soal ditangkapnya kembali Rio Reifan ini.

Lantas tak lama setelah kabar tersebut beredar, Henny Mona tampak mengungkapkan rasa syukur. Ia merasa bahwa kini sedang ditunjukkan jalan kebenaran oleh Tuhan. "Alhamdulillah ya Allah, kau tunjukkan jalan kebenaran," ucap Henny, dikutip dari status WhatsApp-nya, Selasa (20/4).

Sayangnya Henny Mona tidak dengan gamblang menyebutkan ditujukan pada siapakah status WhatsApp-nya tersebut. Meski begitu, ucapan rasa syukur itu diduga kuat sengaja ditulis Henny Mona untuk menanggapi kabar kembali ditangkapnya Rio Reifan.


Pasalnya dalam statusnya itu Henny Mona juga menyinggung soal drama dan karma. "You play drama dan you get karma, (Kamu bermain drama dan kamu mendapatkan karma)," kata dia.

Sementara itu diketahui bahwa Rio Reifan dan Henny Mona saat ini kembali terlibat konflik. Rio menuding Henny berzina dengan Sandy Tumiwa karena menggelar pernikahan saat belum resmi bercerai.

Pesinetron 36 tahun ini lalu menyinggung soal hasil putusan cerai yang belum inkrah dari Pengadilan Agama Bekasi. Dari hasil putusan tersebut, Rio harus membayar uang mut'ah dan iddah untuk Henny sebesar Rp 50 juta.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis Henny belum juga memberikan tanggapannya secara langsung terkait ditangkapnya kembali Rio Reifan karena kasus narkoba. Menilik dari laman Instagram miliknya, Henny terlihat lebih senang untuk membagikan momen kebersamaannya dengan Sandy Tumiwa yang kini telah menjadi suaminya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel