Jadi Pengasuh Rafathar Sejak Lahir, Mbak Lala 'Mohon Maaf' pada Raffi dan Nagita Karena Ini
Instagram/shela_lala96
Selebriti

Rafathar mengundang pengasuhnya, Mbak Lala dalam podcast Rans Entertainment. Keduanya terlibat obrolan seru soal bisnis mainan hingga menyeret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

WowKeren - Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar mengundang pengasuhnya yang akrab disapa Mbak Lala untuk ngobrol dalam podcast. Diketahui, Mbak Lala adalah pengasuh Rafathar sejak baru lahir.

Dalam kesempatan ini, Rafathar meminta saran pada Mbak Lala ketika dewasa nanti sebaiknya berjualan apa. Mbak Lala menyarankan Rafathar untuk berjualan mainan. Ia punya alasan tersendiri soal hal itu.

"Kenapa harus jualan mainan? Nih ya orang yang jualan makanan pasti orang itu bosan liat makanan setiap hari," jelas Mbak Lala dalam kanal Rans Entertainment pada Senin (19/4). "Karena Aa itu pecinta mainan, Aa harus jual mainan karena setiap hari liat mainan, jadinya Aa nggak akan beli mainan lagi."

"Jadi menurut Mbak Lala, Aa itu lebih cocok bisnis mainan karena Mbak Lala itu pusing setiap kali Aa pergi pasti beli mainan," sambung Mbak Lala.

Mbak Lala mengeluhkan mainan Rafathar yang sudah terlalu banyak. Ia pun sempat beragumen dengan Rafathar untuk menyimpan mainan-mainan tersebut.


"Kenapa pusing?" tanya Rafathar. "Karena terlalu banyak, hayati lelah harus memikirkan ditaruh mana mainan Aa," jawab Mbak Lala.

"Di boks, Mbak Lala," usul Rafathar. "Boks kita sudah penuh, saudara-saudara," jawab Mbak Lala. "Di gudang," usul Rafathar lagi. "Kita kan nggak punya gudang," timpal Mbak Lala nampak mulai pusing.

Hingga pada akhirnya Rafathar meminta pada Raffi dan Nagita untuk membuat gudang khusus menyimpan mainan. Bahkan Mbak Lala ikut membantu Rafathar agar permohonan membuat gudang mainan tersebut segera disetujui.

"Minta bikinin!" ujar Rafathar semangat. "Mohon maaf, pak Raffi dan bu Gigi, Rafathar minta bikinin gudang khusus untuk mainan, terima kasih," kata Mbak Lala di depan kamera.

"Udah Mbak Lala bilangin, tinggal acc sama mama papa," ucap Mbak Lala pada Rafathar.

Kocaknya, Rafathar langsung menelepon Nagita dan Raffi. Ia nampaknya memang tak sabar untuk mempunyai gudang berisi mainan.

"Bu Gigi, tolong bikinin gudang ya buat mainan, yang gede, soalnya mainannya kebanyakan, gitu lo, denger, Pak Raffi gimana bikinin gudang buat anaknya, kalau oke bilang mbaknya ya soalnya mbaknya cerewet, assalamualaikum, bye," kata Rafathar dalam telepon.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait