Shandy Aulia Bantah Abai Soal BB Bayi, Putri Delina Singgung Soal Kebohongan-Topik Pagi
Instagram/shandyaulia/putridelinaa
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WK! Bagaimana kabar kalian Rabu pagi ini? Sebelum memulai aktivitas, yuk simak dulu sederet berita menarik dari kalangan selebriti yang telah dirangkum WowKeren berikut ini!

Kabar pertama datang dari Shandy Aulia yang memberikan penjelasan bahwa ia tak bermaksud untuk abai soal berat badan bayi. Lantas kabar kedua datang dari curhatan Putri Delina yang tampak menyinggung soal kebohongan.

Lebih lanbjut, ada juga kabar Nathalie Holscher kabur dari rumah. Dan tak ketinggalan, ada pula berita soal Jungkook BTS (Bangtan Boys) yang ternyata pernah menangis karena mengalami trauma.

1. Dikritik Dokter Karena Dianggap Abai Soal BB Bayi, Shandy Aulia Beri Penjelasan

Shandy Aulia

Instagram Story

Baru-baru ini, Shandy Aulia mendapatkan kritik dari salah seorang dokter terkait komentarnya soal berat badan bayi. Kritik itu pun langsung ditanggapi oleh Shandy Aulia.

Hal itu rupanya bermula dari komentar dirinya saat menjawab salah satu pertanyaan dari seorang netizen. Shandy pun menegaskan jika dirinya tak pernah mengajak untuk mengabaikan berat badan bayi.

Shandy menilai jika setiap ibu memiliki mental dan perasaan yang berbeda. Karena itu, tak seharusnya jika seorang ibu ditegur dengan cara yang tidak baik terkait buah hatinya.

2. Sule-Nathalie Holscher Diterpa Isu Miring, Putri Delina Malah Singgung Soal Kebohongan

Putri Delina

Instagram

Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher dikabarkan sedang retak. Sebelum isu tersebut mencuat, sang putri, Putri Delina tampak seperti memberikan kode. Ia terlihat mengunggah foto almarhumah ibu kandungnya hingga mengaku kangen akan kehadiran sosok yang telah melahirkannya itu.


Kini, adik Rizky Febian itu seolah kembali memberikan kode. Ia terlihat mengunggah sebuah foto dengan bubuhan caption berbahasa Inggris. Sekilas, tulisan Putri tersebut menyinggung soal kebenaran dan kebohongan yang merupakan kutipan dari salah satu politik asal Palestina.

Tulisan itu menjelaskan bila sebagian orang berfikir bahwa kebenaran dapat disembunyikan dengan sedikit menutupinya dan menambah sedikit hiasan untuk memanipulasinya. Ia juga menuliskan bahwa waktu bisa mengungkapkan kebenaran tersebut. Waktu pula yang akan menjadikan kepalsuan akhirnya memudar.

3. Nathalie Holscher Kabur Dari Rumah Sule?

Nathalie Holscher

Instagram Story

Baru-baru ini, Nathalie membagikan momen sahurnya bareng rekan-rekan. Makanan sahur juga sudah tersaji di meja. Pada unggahan InstaStory yang lain, Nathalie merekam momen bersama sang adik yang akrab disapa Nadya.

Dari unggahan tersebut, Nathalie diketahui tidak berada di rumah Sule yang bak istana. Unggahan yang lain pun masih memperlihatkan kegalauan, salah satunya saat Nathalie menyanyikan lagu "Rahasia Hati" milik Element.

Belum diketahui secara pasti mengenai kebenaran rumor rumah tangga Sule dan Nathalie sedang tidak baik-baik saja. Namun beredar dugaan apabila semua ini hanya settingan untuk menaikkan nama Nathalie yang akan merilis album religi.

4. Nggak Kenal Takut, Jungkook BTS Ternyata Pernah Nangis Dan Trauma Gara-Gara Ini

Jungkook

YouTube

Di "BANGTAN LOG" sebelumnya, Jungkook berbagi pengalaman tak terlupakan yang ia alami saat kecil ketika mengunjungi taman hiburan bersama keluarganya. Saat itu ia menangis dan trauma.

Dalam vlog, Jungkook dan Jimin BTS berbicara perjalanan terbaru mereka ke taman hiburan sebagai grup. Jungkook bertanya apakah mereka akan membicarakan tentang wahana yang mereka lalui hari itu.

Jungkook pertama kali menjelaskan bahwa ia pernah pergi ke taman hiburan bersama keluarganya. Menariknya, ada satu wahana yang membuatnya menangis, Viking.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait