Rayakan Hari Kartini Bersama Anak, Fitri Tropica Sampaikan Harapan Untuk Wanita Indonesia
Instagram/fitrop
Selebriti

Fitri Tropica tengah merayakan Hari Kartini bersama dengan putri semata wayangnya, Sada. Sembari mengunggah foto Sada berpakaian adat, Fitrop menyampaikan harapannya untuk para wanita.

WowKeren - Fitri Tropica melibatkan anaknya, Sada, dalam rangka memperingati Hari Kartini tahun ini. Ia mendandani Sada dalam balutan kain adat Minangkabau.

Fitrop mengunggah foto Sada berpakaian adat itu di akun Instagram pribadinya. Pemilik nama asli Fitri Rakhmawati itu turut menyampaikan harapan-harapannya terhadap para wanita Indonesia dan juga Sada.

Dalam foto yang diunggah Fitrop, tampak Sada dengan pakaian adat Minangkabau berwarna biru, kuning dan oranye. Tak lupa si kecil Sada memakai penutup kepala khas Minangkabau berwarna oranye.

"Ini adalah liukan miring dari Madam Uni @sada_aminahanara saat mengucapkan selamat hari Kartini untuk sobat madam semua," tulis Fitrop di caption postingan Kamis (21/4).

Kemudian Fitrop menambahkan bahwa pose Sada bak nyiur melambai adalah sebagai penyemangat untuk para Kartini Indonesia. Ia berharap agar para wanita Indonesia tidak pernah patah saat ditempa angin kehidupan. Baginya, penting untuk para wanita agar kuat, kokoh, dan tetap cantik dalam mengikuti alur kehidupan.


"Semoga Sada di perjalanan hidupnya banyak dipertemukan dengan Kartini2 hebat yang bisa Sada contoh segala kebaikannya. Dan semoga kelak Sada tumbuh jadi Kartini yang hebat," lanjutnya. "Bahagia di dunia dan banyak bekal untuk akhirat. Aamiin. Selamat hari Kartini temen temen semua ๐Ÿ’•."

Postingan itu kemudian mengundang reaksi hangat netizen. Atas penampilan cantik dan juga lucu, banyak netizen yang berharap agar punya anak seperti Sada. Putri semata wayang Fitrop itu bahkan disebut seperti putri bangsawan karena memakai pakaian tradisional.

"Masya Allah moga bulan depan yang nongol juga selucu dan sepintar sada ๐Ÿ˜," kata @kur****nxqjk. "Mashallah madam sadaaaaa lucu bgt sih ๐Ÿ˜ cantik bingitttt udh kaya putri bangsawan," ujar @lad****jnxqn.

"Nemu aja lagi baju mungil kayak gitu...hahaha..simpeeen bajunya...lucu..," tulis @nur****xcmwd. "Selamat hari kartini ya sadaaa, cintaqqโค๏ธ," imbuh @sch****sjqwv. "masyaAllah tabarakallah sehat sehat Sada ๐Ÿ˜," sahut @nen****sqwkq.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait