Fitri Tropica Bikin Heboh Pamer Di-notice Elon Musk, Faktanya Mengejutkan
Instagram/fitrop/AP
Selebriti

Fitri Tropica membuat para followers-nya kebingungan karena unggah video Elon Musk di Instagram. Pasalnya, dalam video itu Elon tampak nyata membicarakan tentang Fitrop.

WowKeren - Fitri Tropica sukses membuat para followers-nya heboh karena informasi terbaru yang dibagikannya di Instagram. Pasalnya, perempuan yang akrab disapa Fitrop ini koar-koar mengaku di-notice oleh Elon Musk. Siapa yang tidak tahu Elon Musk? Pemilik Twitter yang beberapa waktu belakangan kerap jadi perbincangan warganet di media sosial.

Di Instagram, Fitri Tropica membagikan video Elon Musk yang tampak sedang diwawancarai. Dalam video tersebut, Elon Musk terlihat seperti sedang membicarakan Fitrop yang kerap membuat konten-konten menarik di Instagram. Lucunya, Elon Musk merokemendasikan semua orang untuk mampir ke akun Instagram Fitrop.

Fitri Tropica Bikin Heboh Pamer Di-notice Elon Musk, Faktanya Mengejutkan

Instagram

"Ada seorang kreator dari Indonesia, dia sering membagikan video keseharian dan video hiburan di Instagram-nya. Saya senang menonton video-videonya, dan aku pun suka. Akun Instagram-nya adalah @fitrop. Saya rasa Anda harus follow account-nya, dan Anda bisa berterima kasih pada saya nanti," ujar Elon Musk dalam video yang dibagikan, Senin (21/2).

Fitrop sengaja mengunggah video tersebut lantaran ia ingin membuat huru-hara di Instagram. Melihat unggahan tersebut, para netter langsung membanjiri kolom komentar dengan beragam reaksi. Mayoritas dari mereka tertawa terbahak-bahak karena unggahan Fitrop tersebut.


Banyak netter yang menduga jika itu hanyalah video editan karya Fitri Tropica sendiri. Mereka tidak percaya jika Elon Musk yang terkenal sibuk dengan pekerjaannya bisa tahu akun Instagram ibu dua anak itu. Namun, sejumlah rekan artis tampaknya sudah tertipu.

Fitri Tropica Bikin Heboh Pamer Di-notice Elon Musk, Faktanya Mengejutkan

Instagram Story

Salah satunya Enzy Storia yang menuliskan komentar kocak pada unggahan Fitri Tropica. "HAHAHAHAHAHAHA BENERAN NGGA SIH? 😂❤️" tanya Enzy.

Unggahan Fitrop ini semakin diyakini hanya sebuah candaan saat sang artis menanggapi komentar salah seorang netter yang tidak percaya jika video itu sungguhan. "Gaes, ini bohongan," kata netter tersebut. "Terpantau 1 warga yg gak asoy, jangan ajakin senam pagi besok," ucap Fitri Tropica.

Fitri Tropica pun akhirnya mengakhiri sandiwaranya itu. "Lumayan juga ya huru-hara komplek, dari kemarin malam ketiduran di lap volly sampai kedatangan tamu agung Elon Musk hari ini. Badan rasanya rontok juga ya. Dan nggak tahu kenapa pulang liburan Jepang lebih berkesan, lebih membekas, tapi ntar kenapa lebih meler dan lebih jompo rasanya dibanding waktu Yuro (Euro) trip kemarin," pungkas Fitrop di Instagram Story.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait