Ashanty Posting Foto Di Bali Bareng Anang Harmansyah, Diduga Lagi Rindu Aurel Hermansyah
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty baru saja mengunggah postingan bersama Anang Hermansyah di laman Instagram pribadinya. Foto tersebut mengisyaratkan bahwa Ashanty tengah merindukan Aurel Hermansyah.

WowKeren - Selebriti cantik Ashanty baru saja membagikan postingan melalui laman Instagram pribadinya. Ashanty mengunggah potret romantisnya dengan sang suami, Anang Hermansyah pada Selasa (20/4).

Ashanty mengaku sedang flashback dan merasa rindu dengan Pulau Dewata Bali. Ia pun membagikan potret kebersamaannya dengan Anang saat keduanya masih berada di sana. Ashanty sepertinya tengah merindukan segala hal ada di pulau cantik tersebut.

Penyanyi berusia 36 tahun itu juga mengaku sedang rindu dengan rumah milik keluarganya yang berada di Bali. Tak hanya itu, Ashanty juga mengakui bahwa dirinya tengah merindukan suasana damai dan nyaman di pulau surga tersebut.

Ashanty diketahui memang kerap pulang pergi Jakarta-Bali. Selain memiliki rumah di Bali, ia juga merasa nyaman tinggal di Pulau Dewata itu. Bahkan beberapa bulan sebelum Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menikah, keluarga A6 diketahui menetap di Bali untuk waktu yang cukup lama.

"Kangen bali, kangen rumah, kangen semuanya @ananghijau," tulis Ashanty melalui laman Instagram pribadinya pada Selasa (20/4).


Dalam postingan tersebut, Ashanty dan Anang berfoto ala pasangan romantis. Keduanya juga terlihat mengenakan pakaian couple. Semakin romantis lantaran keduanya berpose saling menatap satu sama lain.

Postingan Ashanty pun berhasil mencuri perhatian publik. Alih-alih mengatakan rindu Bali, para penggemar pun malah mengatakan bahwa Ashanty sebetulnya tengah merasa kangen akan sosok Aurel Hermansyah. Mengingat Aurel telah tinggal bersama Atta, putri semata wayang Anang dan Krisdayanti itu semakin tak memiliki waktu intens dengan Ashanty dan keluarganya seperti dahulu.

"Bunda pasti kangen Loly kita saja kangen lihat kebersamaan mereka," seru @wahida**. "Kangen kak loly ya bun," celetuk @mama**. "Tentunya bunda kangen kak loli," duga @septya**. "Lebih kangen sama kak Loly y bun," tambah @nanis**. "kangen kk ya bun,kita jg kangen kebersamaan bunda sm kk," imbuh @pagia**."

Ashanty dan Anang pun beberapa kali sudah sempat mengisyaratkan jika keduanya memang tengah merindukan kehadiran Aurel di dalam keluarga. Bahkan Aurel diketahui baru saja selesai berbulan madu bersama Atta di Bali.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts