Bikin Nyesek, Nathalie Holscher Ternyata Kabur dari Rumah Setelah Baca DM Sule ke Putri Delina
Instagram/nathalieholscher
Selebriti
Isu Keretakan Pernikahan Sule-Nathalie Holscher

Nathalie Holscher mengungkapkan kekecewaannya setelah tak sengaja membaca DM sang suami, Sule kepada Putri Delina. Diduga kuat inilah penyebab Nathalie kabur dari rumah sampai berniat ingin cerai.

WowKeren - Terungkap sudah alasan Nathalie Holscher angkat kaki dari rumah Sule. Sempat menjadi pertanyaan publik, kini rasa penasaran itu terjawab sudah dengan unggahan terbaru Nathalie di Instagram Story.

Rupanya, Nathalie Holscher tak sengaja membaca DM Sule yang dikirimkan kepada Putri Delina. Nathalie cukup terkejut melihat isi DM yang membuatnya kecewa dan merasa tak dihargai.

Di mana ketika itu Putri Delina mengunggah foto dirinya bersama almarhum Lina Jubaedah. Sule lantas membaca DM tersebut, dan mengatakan kepada putrinya bahwa yang pertama adalah yang terbaik. Sule pun terang-terangan mengaku masih sangat mencintai mendiang istrinya itu.

"Yang pertama yang terbaik teh, ayah masih sayang mamah," tulis Sule kepada Putri Delina.

Bikin Nyesek, Nathalie Holscher Ternyata Kabur dari Rumah Setelah Baca DM Sule ke Putri Delina

Instagram


Nathalie kemudian mengungkapkan rasa sakit hatinya. Meski mengaku tak masalah, namun tersirat dari kalimat Nathalie jika dirinya sangat kecewa dengan sikap Sule.

"Gak sengaja kebaca DM nya akang hehe, gapapa kok aku mencoba belajar menjadi yang terbaik dan tolong dibimbing. Maaf kalau masih banyak salah, dan belum bisa jadi yang terbaik," kata Nathalie penuh kekecewaan, Rabu (21/4).

Mengetahui fakta menyakitkan ini, Nathalie hanya meminta untuk sedikit dihargai sebagai seorang istri. "Setidaknya hargai aku sedikit saja," imbuhnya.

Di unggahan lainnya, Nathalie mengaku sudah lelah harus terus bersabar. Ia merasa tidak mendapat timbal balik dari perasaan cinta dan kasih sayang tulusnya selama ini.

"Terima kasih untuk semua. Aku capek sabar sabar sabar, tapi sabar ada batasnya dan berusaha berbuat ke arah yang lebih baik," kata Nathalie. "Sayang dan ikhlas tulus tapi kayak ngerasa cinta aku cuma cinta sendiri. Gak ada feedbacknya :)"

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts