Chrissy Teigen Ungkap Fakta Ini Sebelum Kim Kardashian Putuskan Gugat Cerai Kanye West
Instagram/chrissyteigen
Selebriti

Chrissy Teigen kembali mengungkapkan beberapa fakta mengenai perceraian sang sahabat Kim Kardashian dan Kanye West. Chrissy juga membeberkan bagaimana hubungan John Legend dan Kanye.

WowKeren - Istri John Legend, Chrissy Teigen secara mengejutkan kembali mengungkapkan beberapa fakta mengenai perceraian sang sahabat, Kim Kardashian dan Kanye West. Chrissy menyebut Kim telah berusaha yang terbaik untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Kanye.

Sebelum gugatan cerai melayang di pengadilan, pernikahan Kim dan Kanye memang dikabarkan telah bermasalah satu tahun belakangan ini. Kanye yang sempat mencalonkan diri sebagai Presiden itu telah banyak kehilangan waktu berharga bersama istri dan keempat anaknya.

Bahkan pencalonan Presiden tersebut tak berakhir sesuai dengan yang diharapkan Kanye. Tak hanya itu, Kanye juga berulang kali sempat menuduh Kim telah berselingkuh dengan pria lain.

Kanye pun secara terang-terangan mengungkapkan kemarahannya di depan publik. Ia juga beberapa kali mengatakan ingin menceraikan Kim. Seolah tak bisa dikontrol lagi, Kanye bahkan tega membahas permasalahan rumah tangganya di depan banyak orang.

Merasa tak nyaman, Kim pun dikabarkan marah dan menggugat cerai Kanye karena hal tersebut. Chrissy juga mengakui bahwa Kim tak pernah menjelekkan Kanye di depan banyak orang tetapi rapper tersebut malah melakukan hal sebaliknya.


Chrissy menyebut Kim telah memberikan segalanya untuk Kanye sebelum akhirnya resmi menggugat cerai. Kim sendiri resmi menggugat cerai Kanye pada 19 Februari 2021.

"Kim baik-baik saja. Saya tahu Kim memberikan segalanya untuk semuanya dan sungguh memalukan itu tidak berhasil. Karena saya benar-benar melihat dia (Chrissy) melakukannya," ujar Chrissy dalam program acara "Watch What Happens Live with Andy Cohen" pada Rabu (21/4). "Tapi saya tahu dia telah mencoba yang terbaik."

Sementara itu, presenter Andy Cohen kembali bertanya kepada Chrissy mengenai hubungan sang suami, John, dengan Kanye. Sebelumnya, Kanye dan John juga diketahui sempat bersahabat sebelum akhirnya keduanya mengalami perbedaan pendapat mengenai pemilihan Presiden.

Chrissy pun mengungkapkan pernyataan yang mengisyaratkan bahwa ia dan John tak tahu menahu perihal kabar Kanye. Chrissy mengatakan bahwa Kanye sangat sulit dihubungi.

"Saya akan mengatakan saya pasti telah berhubungan dengan Kim lebih dari John telah berhubungan dengan Kanye. Jika ada yang melihat Kanye, itu artinya dia keluar dari rumah," pungkas Chrissy. "Sulit untuk menghubungi Kanye."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts