Terungkap Alasan Sebenarnya Jennifer Lopez Dan Alex Rodriguez Berpisah
Selebriti

Terungkap alasan sebenarnya Jennifer Lopez berpisah dengan Alex Rodriguez. Salah seorang teman JLo membongkar sejumlah fakta mengejutkan mengenai hubungan keduanya.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Jennifer Lopez dan sang kekasih, Alex Rodriguez memang telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan keduanya. Sebelumnya, pasangan ini sudah sempat diisukan akan kembali bersama, namun beberapa waktu yang lalu kembali terdengar kabar bahwa JLo telah mantap berpisah dari Alex.

Sementara itu, sempat beredar kabar bahwa kandasnya hubungan JLo dan Alex lantaran adanya orang ketiga. Sejumlah pihak mengatakan bahwa Alex sering berkirim pesan dan kabar dengan seorang makeup artis sekaligus penata rambut, Madison LeCroy. Kendati begitu, Madison sendiri telah menampik perihal tuduhan tersebut.

Namun baru-baru ini beredar kabar mengejutkan perihal alasan sebenarnya JLo dan Alex berpisah. Dilansir dari People, salah seorang teman JLo mengatakan secara langsung alasan di balik sang sahabat memutuskan hubungan dengan Alex.

Teman itu mengatakan bahwa ada terlalu banyak masalah dalam hubungan JLo dan Alex. JLo juga memberitahunya bahwa sejumlah permasalahan tak pernah terselesaikan dengan baik. Mengejutkannya, sumber itu kembali membeberkan fakta bahwa JLo tak bisa lagi mempercayai Alex.

"Dia (JLo) bersikeras. Ada terlalu banyak masalah yang belum terselesaikan," beber teman JLo kepada People. "Dia (JLo) tidak bisa mempercayainya (Alex)."


Kendati begitu, sumber tersebut dengan jelas mempertegas bahwa isu selingkuh sebagai penyebab kandasnya hubungan JLo dan Alex tak pernah ada. Ia menyebut JLo tak pernah mempermasalahkan isu perselingkuhan. Teman JLo mengatakan bahwa sang sahabat tak akan mentolerir untuk bertahan bila dirasa hubungannya dengan Alex sudah tidak sehat lagi.

"Apakah dia selingkuh atau tidak? Tidak itu tidak masalah," tambah sumber tersebut. "Dia (JLo) tidak akan mentolerir rasa tak percaya dan takut dalam hubungannya."

Kendati telah mengakhiri hubungan dengan Alex, teman tersebut mengatakan bahwa JLo masih merasa menderita. Walau masih saling mencintai, menurut JLo, bertahan dengan Alex bukanlah keputusan yang tepat.

JLo dan Alex dikabarkan masih akan tetap berteman dan saling menghormati walau telah berpisah. Namun teman JLo kembali memastikan bahwa keduanya mantap untuk berpisah.

"Dia ( JLo) sangat menderita dan tidak berpikir bahwa bertahan dengan Alex adalah keputusan yang tepat," pungkas teman JLo. "Mereka akan berusaha berteman dan saling menghormati tapi mereka pasti akan berpisah."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts