Sakit Kanker, Sebelum Meninggal Ayah Citra Kirana Maksa Minta Pulang Dari Rumah Sakit
Instagram/fitriampitt
Selebriti

Citra Kirana mengungkapkan bahwa ayahnya sudah cukup lama berjuang melawan sakit kanker. Lantas ia menceritakan bagaimaa detik-detik terakhir sebelum ayahnya meninggal dunia.

WowKeren - Duka mendalam kini tengah dirasakan oleh Citra Kirana yang baru saja melepas kepergian ayahnya, Iwan Siregar ke peristirahatan terakhir. Seperti diketahui, sang ayah meninggal dunia pada Rabu (21/4) pukul 19.00 WIB.

Lantas baru-baru ini perempuan yang akrab disapa Ciki itu menceritakan bagaimana detik-detik terakhir sebelum ayahnya tutup usia. "Papa meninggalnya jam 7 malem abis buka puasa di rumah Cimahi," kata Citra Kirana seperti dilihat dari akun YouTube "Intens Investigasi" yang diunggah pada Kamis (22/4).

Saat itu, istri Rezky Aditya ini sedang berada di Jakarta. Namun ia sempat terakhir kali bertemu dengan snag ayah pada 19 April 2021. "Kita lagi di Jakarta kebetulan. Karena baru banget kita pulang dari Bandung tanggal 19 terus papah meninggalnya tanggal 21," sambungnya.

Selain itu, sang ayah juga sempat menjalani perawatan di rumah sakit. Namun bak firasat, sang ayah malah memaksa untuk meminta pulang ketika sudah sampai di rumah sakit.


"Terakhir juga sempet masuk rumah sakit juga. Papah sudah sesek pas sudah terakhir-akhir terus kita bawa ke rumah sakit. Sampai akhirnya di rumah sakit, papah sendiri yang minta pulang," jelas Citra . "Maksa pengen pulang jam 12 malem. Itu aku diceritain kakak aku. Sampai akhirnya jam 7 malem sudah nggak ada."

Lebih lanjut, Ciki kemudian menceritakan bahwa ayahnya sudah cukup lama menderita sakit kanker. Bahkan saking parahnya, ayahnya tersebut harus makan lewat selang.

Dikatakan pula oleh Ciki bahwa sang ayah sudah tujuh tahun lamanya berjuang melawan kanker. Oleh karenanya, kini Ciki dan keluarga mengaku ikhlas ketika Iwan Siregar dinyatakan meninggal dunia.

"Papah udah tiga bulan makannya lewat selang. Kalau dulu sering kita ajak makan, terus dia pengen diajakin makan. Insya Allah ikhlas semuanya," pungkas Ciki. "Papah memang sempat cancer. Jadi merasakan sakit cukup lama selama tujuh tahun. Jadi emang sudah yang terbaik."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait