Detik-Detik Rezky Aditya Gercep Urusi Citra Kirana yang Dilarikan ke UGD Bikin Baper
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana jatuh sakit saat berada di Mekkah dan dilarikan ke UGD. Bersikap tenang, Rezky Aditya berusaha menjadi suami siaga buat Citra hingga banjir reaksi kagum.

WowKeren - Citra Kirana mendapat pengalaman tak mengenakkan usai menunaikan ibadah haji di Mekkah. Istri dari Rezky Aditya itu rupanya jatuh sakit dan kondisi fisiknya drop ketika masih di Tanah Suci.

"Qodarullah kemarin sempat drop banget badan sampai harus ke UGD saking nggak kuatnya, menggigil, pusing, badan panas, dan semua tulang rasanya sakit," kata Citra yang sempat menangis karena menahan sakit.

Setelah masuk UGD, ibu satu anak ini kemudian mendapat perawatan intensif dan bersyukur karena bertemu dokter kenalannya. Ia juga memuji kesigapan Rezky yang tampak telaten mengurus sang istri di kala sakit. Tak hanya menemani, Rezky juga meminumkan obat pada Ciki. Rezky juga pamer tatapan lembut saat sedang menemani Ciki.


"Tapi alhamdulillah selalu di pertemukan sama org2 yang baik sama Allah yang langsung tolongin aku 😭🥹 makaciii jg syggg udah siaga bgtt dehhh aahh 🤭😘 @thereal_rezkyadhitya ♥️ alhamdulillah," kata Ciki. "Masky langsung sigap banget, kasih aku obat dan temenin aku terus."

Di kolom komentar, Rezky pun mengungkap pesan manis buat Ciki. "Sama2 sayang❤️… sehat2 kamu yaa😍❤️😍❤️," ujar Rezky.

Kelembutan hati Rezky pada Ciki ini membuat fans jadi kian baper. "thereal_rezkyadhit semoga sehat slalu kuat," ujar netter. "@thereal_rezkyadhitya masyaalloh aku pngen punya suami yang bisa mncintai setulus dan sedalam maskyy😍," tutur netter. ""Ya Allah jangan sampai kecapean ya Cikii... Syafakillah dek. Alhamdulillah ada @thereal_rezkyadhitya semangaat terus yaa... semoga segera pulih ya," seru fans lainnya kala mendoakan Ciki.

Sejauh ini belum diketahui apakah Ciki sudah keluar dari rumah sakit atau masih dalam perawatan. Yang pasti, banyak pihak mendoakan agar dirinya dan Rezky bisa sampai dengan selamat di Tanah Air.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait