Tertarik Sejak 3 Tahun Lalu, Bastian Bintang Pernah 7 Kali Ditolak Sitha Marino
Instagram/bastiansteel
Selebriti

Bastian Bintang dan Sitha Marino saat ini tengah mesra-mesranya berpacaran. Namun, ternyata Bastian pernah ditolak berkali-kali oleh Sitha meski mengaku sudah tertarik sejak tiga tahun lalu.

WowKeren - Bastian Steel (Bastian Bintang) saat ini sedang menjalin hubungan asmara dengan Sitha Marino. Meski sekarang sering terlihat mesra, Bastian harus berusaha keras sebelum mendapatkan cinta Sitha.

"Gue sama Sitha ditolak tujuh kali, tapi gas terus. Kenapa gue nggak mundur? Karena gue lihat ada effort (usaha), dia juga ada tanda," ungkap Bastian di YouTube KUY Entertainment pada Rabu (21/4).

Sebelum berpacaran, Bastian mengaku sudah tertarik dengan Sitha selama tiga tahun. Mereka pertama kali bertemu di premier film Putri Marino, kakak Sitha. Namun karena keadaan terlalu ramai, keduanya tidak sempat berkenalan.

Hal itu diceritakan Bastian, "Awalnya ketemu sama Sitha di premier kakaknya, nggak tahu gimana ceritanya ada momen gue tatap-tatapan sama Sitha. Sama-sama kekunci. Namanya premier rame, nggak sempet kenalan."

Setelah berbagi momen saling tatap itu, Bastian sudah ingin berkenalan. Akan tetapi, nasib berkata lain hingga sekadar nama pun Bastian tidak tahu. Bastian bahkan tidak tahu jika Sitha ternyata adik dari Putri Marino.


Penantian Bastian selama tiga tahun kemudian terjawab. Seorang saudara memberitahunya akun Instagram Sitha. Begitu melihat akun media sosialnya, Bastian semakin tertarik dan penasaran tentang kepribadian Sitha. Sampai pada akhirnya, mereka saling mengikuti dan membuat janji untuk bertemu.

Rupanya ketertarikan Bastian dan Sitha tak hanya sebatas sosial media, mereka langsung klop setelah bertemu. Bahkan Bastian menyebutkan jika karakter Sitha tidak jauh berbeda dengannya.

Atas dasar kecocokan, Bastian dan Sitha jadi sering menghabiskan waktu bersama. "Awalnya gue sama dia itu bukan sama-sama untuk menjadi pacar. Emang ya udah, sama-sama senang lalu ketemu setiap hari," ujarnya.

Hingga pada akhirnya, Bastian meminta Sitha untuk jadi pacarnya karena ia berpikir bahwa sebaiknya mereka berpacaran. Tak langsung diterima, Bastian harus menghadapi penolakan sebanyak tujuh kali. Meski demikian, Sitha tak lantas menjauh dan tetap berteman santai dengan dirinya.

"Yang bikin gue tetep yakin karena alesannya dia, 'Gue nolak bukan kaya gimana, cuma belum 100 persen sayang dan cinta. Buat apa gue terima kalo belum 100 persen'," kata Bastian. "Jadi gue maklumin, tetep usaha aja terus."

Terakhir, Bastian menyatakan bahwa ia akan berhenti mengejar Sitha jika ditolak sampai kedelapan kalinya. Karena bagaimana pun, ia ingin menjadi teman Sitha. "Yang kedelapan itu yang terakhir. Kalau ditolak lagi ya udahlah, gue nggak mau jadi musuh sama dia," pungkas Bastian.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts