Marc Anthony Mantan Suami Dukung Jennifer Lopez Putuskan Alex Rodriguez, Alasannya Mengejutkan
Selebriti

Jennifer Lopez resmi memutuskan hubungan dengan sang kekasih, Alex Rodriguez. Lantas mantan suami JLo, Marc Anthony baru saja memberikan pendapatnya perihal kabar tersebut.

WowKeren - Hubungan asmara Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez diketahui memang telah kandas. Sebelumnya, pasangan ini sudah sempat diisukan akan kembali bersama, namun beberapa waktu yang lalu kembali terdengar kabar bahwa JLo telah mantap berpisah dari Alex.

Mendengar kabar itu, mantan suami JLo, Marc Anthony terlihat baru saja menanggapi kandasnya hubungan tersebut. Mengejutkannya, Marc seolah mendukung keputusan JLo untuk mengakhiri hubungan dengan Alex.

Semuanya bermula saat Marc diminta memberikan pendapatnya mengenai keputusan JLo berpisah dengan Alex. Dalam wawancara bersama InStyle, Marc mengakui bahwa keputusan JLo selalu tepat dan tak pernah salah.

Marc menyebut mantan istrinya itu dapat melihat dan menganalisa bahwa sesuatu buruk mungkin akan terjadi. Pria berusia 52 tahun itu juga mengatakan jika JLo selalu memikirkan keputusan yang akan diambil secara berkali-kali. Terakhir, Marc kembali memastikan bahwa keputusan yang JLo ambil tak pernah salah.

Pernyataan Marc itu seolah mengatakan bahwa ia sangat mendukung keputusan JLo untuk meninggalkan Alex. Ia juga seolah mengatakan bahwa keputusan JLo untuk mengakhiri hubungan dengan Alex sudah tepat dan mantan istrinya itu tak akan menyesal.


"Yang spesial dari Jennifer adalah kemampuannya untuk melihat dan memahami berbagai hal sebelum sesuatu buruk benar-benar terjadi," tutur Marc mengenai keputusan JLo. "Bahkan sebelum dia mengemukakan ide, dia telah memvisualisasikannya seribu kali. Dan jika ada yang mengatakan itu mungkin bukan ide terbaik, dia akan berkata 'Kamu belum melihatnya'. Aku pastikan 9 dari 10, dia memang benar."

Sementara itu, salah seorang sumber mengatakan bahwa JLo dan Marc memang masih memiliki hubungan yang baik. Keduanya juga disebut masih saling memberikan dukungan satu sama lain dalam hal mengasuh anak, masalah pribadi hingga karier mereka.

"Jennifer menekankan untuk memiliki hubungan yang ramah, terutama dengan Marc karena dia adalah ayah dari anak-anaknya," jelas sumber tersebut. "Jennifer dan Marc memiliki persahabatan dan saling mendukung baik dalam hal pengasuhan anak, masalah pribadi, atau karier mereka."

JLo dan Marc sendiri diketahui menikah pada 2004 silam. Pernikahan keduanya bertahan selama 10 tahun dan resmi bercerai pada 2014 lalu. JLo dan Marc dikaruniai dua anak kembar yakni Emme Maribel Muniz dan Maximillian David Muniz.

Walau telah bercerai, JLo dan Marc telah berkomitmen untuk tetap menjadi orangtua yang baik bagi kedua anak mereka. Itu mengapa keduanya masih terlihat bersahabat hingga saat ini.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru