Kini Terjerat Skandal, Perilaku Seo Ye Ji di Lokasi Syuting 'Save Me' Kembali Diungkit
TV

Setelah Seo Ye Ji terlibat kontroversi parah, netizen kembali mengungkit perilakunya di lokasi syuting drama OCN 'Save Me'. Seperti apa penjelasan lengkapnya?

WowKeren - Dalam beberapa hari terakhir, Seo Ye Ji menjadi pusat perhatian. Dia terlibat dalam sejumlah skandal, temasuk bersifat posesif saat menjadi kekasih Kim Jung Hyun, menjadi pembully di sekolah hingga berbohong soal latar belakang pendidikan.

Di tengah kontroversi tersebut, perilaku Seo Ye Ji saat membintangi drama "Save Me" di tahun 2017 kembali diungkit. Saat itu, dia menerima banyak pujian berkat kepribadian baik yang ditunjukkannya.

Di salah satu klip behind the scene, Seo Ye Ji terlihat menemukan seekor burung yang meninggal di lokasi syuting. Dia kemudian memegang tubuh burung itu dengan tangannya sendiri dan menunjukkan kepada staf.

"Aku sangat sedih. Burung itu telah mati," kata Seo Ye Ji kepada staf. Dia bahkan menguburkan burung itu sendiri di bawah pohon dekat lokasi syuting.

Kini Terjerat Skandal, Perilaku Seo Ye Ji di Lokasi Syuting \'Save Me\' Kembali Diungkit

Source: YouTube


Setelah menyaksikan perilaku mulia Seo Ye Ji, kala itu netizen membanjirinya dengan beragam pujian. Mereka menganggapnya sebagai gadis yang sangat baik sekaligus manis melalui beberapa komentar berikut ini:

"Dia mengubur burung itu sendiri. Manis sekali," tulis seorang netter. "Apakah dia benar-benar menangis? Itu sangat menggemaskan," imbuh netter yang lain pada tahun 2017 lalu.

Namun setelah klip tersebut menjadi trending YouTube karena skandal Seo Ye Ji, netizen memberikan komentar yang jauh berbeda. Kini mereka justru menaruh curiga pada kebaikannya terhadap burung tersebut.

"Mengapa dia menunjukkan burung yang mati itu ke kamera?" ujar seorang netter. "Aku menggigil karena senyum tipisnya," sambung yang lain. "Dia mengangkat burung yang mati itu di depan kamera untuk memancing perhatian," sahut netter lainnya.

Sementara itu, nama Seo Ye Ji ikut terseret dalam kontroversi perilaku Kim Jung Hyun usai percakapannya dirilis oleh Dispatch. Percakapan tersebut menunjukkan Seo Ye Ji, yang saat itu merupakan kekasih Kim Jung Hyun, melarangnya melakukan kontak fisik serta beradegan mesra dengan Seohyun dalam drama "Time".

Setelah kontroversi meluas, netizen menemukan lebih banyak perilaku bermasalah Seo Ye Ji. Termasuk kebohongannya soal latar belakang pendidikan hingga isu bullying di masa lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel