Ustaz Abdul Somad Dikabarkan Bakal Persunting Gadis 19 Tahun, Terungkap Jadwal Tanggal Nikahnya
Instagram/ustadzabdulsomad_official
Selebriti

Beredar kabar bahwa dai kondang, Ustaz Abdul Somad akan segera menikah dengan seorang gadis berusia 19 tahun. Bahkan kini pihak KUA juga membocorkan jadwal tanggal pernikahannya.

WowKeren - Baru-baru ini ustaz Abdul Somad kembali menjadi sorotan. Hal ini lantaran beredarnya kabar bahwa ia akan segera menikah. Pendakwah yang akrab disapa UAS itu akan menikah dengan seorang wanita bernama Fatimah Az Zahra Salim Barabud.

Mengutip dari Fakta Jombang, calon istri UAS itu adalah warga Perum Kepuh Permai D-4 Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang. Fatimah Az Zahra sendiri diketahui masih berusia 19 tahun.

Sedangkan UAS diketahui kelahiran 1977 sehingga kini sudah berusia 43 tahun. Kendati begitu, Fatimah Az Zahra berusia 24 tahun lebih muda dari UAS yang akan menjadi suaminya.

Lebih lanjut, permohonan nikah UAS dan Fatimah juga telah terdata di Simkah (Sistem Informasi Manajemen Nikah) Kementerian Agama RI. "Benar, akad nikahnya Ustaz Somad dengan calon pengantin perempuan sudah terjadwal. Itu tandanya, sudah terdaftar di Simkah," ungkap sebuah sumber KUA Jombang.


Dirinya menunjukkan Daftar Nikah pada Simkah yang dimaksud. Dari sanalah kemudian di ketahui bahwa UAS dijadwalkan menikahi Fatimah Az Zahra pada 17 Mei mendatang atau awal bulan Syawal 1442 Hijriyah.

Namun, petugas KUA Jombang tersebut belum bisa memastikan soal tempat berlangsungnya akad nikah UAS dengan Fatimah Az Zahra. “Kalau itu, kita belum tahu. Nanti pasti ada kabar dari KUA Peterongan,” pungkasnya.

Semula, kabar UAS akan menikah ini mencuat dari beredarnya foto Surat Formulir Persetujuan Calon Pengantin Model N4 yang berisikan nama Abdul Somad Batubara dan Fatimah Az Zahra Salim Barabud. Dari formulir itu terlihat bahwa calon istri UAS adalah gadis kelahiran Oktober 2001.

Surat tertanggal 1 Maret 2021 tersebut juga dilengkapi dengan lampiran foto dua calon mempelai pengantin. Yakni seorang pria yang juga dai kondang Ustaz Somad dengan seorang perempuan bernama Fatimah Az Zahra.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait