Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Dandan Sangar Bak Geng Mafia di 'Vincenzo', Ada Apa?
Instagram/tvndrama.official
TV

Dengan hanya empat episode tersisa hingga akhir, 'Vincenzo' merilis gambar baru dari episode mendatang yang mengisyaratkan tentang perang antara Vincenzo dan pihak-pihak jahat.

WowKeren - "Vincenzo" merilis foto potongan adegan baru untuk episode mendatang. Tampaknya akan ada sesuatu yang besar terjadi dalam empat episode terakhir drama yang dihadirkan tvN ini.

"Vincenzo" dibintangi Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano, seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia muda.

Ketika pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, ia bertemu dengan pengacara Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) yang berlidah tajam. Bersama-sama, mereka bergabung menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak bisa dihukum oleh pengadilan.

Sebelumnya, Jang Joon Woo (Taecyeon 2PM) dan Choi Myung Hee (Kim Yeo Jin) mencari kelemahan Vincenzo untuk mengalahkannya untuk selamanya. Mereka akhirnya membunuh ibu kandung Vincenzo, Oh Kyung Ja (Yoon Bok In).

Kejadian ini tentu saja memicu rasa haus Vincenzo untuk membalas dendam. Pengacara ganteng itu pun memulai serangan balik yang sengit terhadap musuh-musuhnya.

Dengan hanya empat episode tersisa hingga akhir, "Vincenzo" merilis gambar baru dari episode mendatang yang mengisyaratkan tentang perang antara Vincenzo dan pihak-pihak jahat.


Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Dandan Sangar Bak Geng Mafia di \'Vincenzo\' 1

Source: Soompi

Dalam foto tersebut, Vincenzo mengunjungi Jang Han Seo (Kwak Dong Yeon) di arena hoki es dengan mata penuh tekad. Mereka bertukar kontak mata yang tegas. TampaknyaJang Han Seo akan memainkan peran penting dalam game ini.

Tim produksi juga membagikan sekilas tentang kolaborasi Vincenzo dan Hong Cha Young dengan anggota Geumga Plaza. Semuanya berdandan sangar, mengenakan jas hitam, dan melangkah maju dengan kepercayaan diri yang tinggi.

Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Dandan Sangar Bak Geng Mafia di \'Vincenzo\' 2

Source: Soompi

Vincenzo, Hong Cha Young dan anggota Geumga Plaza lainnya terlihat seperti geng mafia. Jelas akan sangat menarik untuk mengetahui bagaimana mereka akan bekerja sama untuk menang melawan kejahatan.

Kira-kira hal besar apa yang terjadi dalam episode mendatang? Saksikan episode terbaru "Vincenzo" pada 24 April pukul 9 malam KST. Drama ini juga tersedia di layanan streaming Netflix.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru