Han Ji Hyun Soal Peran Pembully di 'Penthouse': Aku Berusaha Sekejam Mungkin
SBS
TV
Demam Penthouse

Para pemain 'Penthouse 3' bakal segera memulai proses syuting pada 27 April. Drama hits SBS ini kabarnya akan ditayangkan pada Juni mendatang dengan sistem tayang sepekan sekali.

WowKeren - Han Ji Hyun belum lama ini menjalani sesi wawancara membahas soal perannya dalam drama "Penthouse". Melansir dari Koreajoongangdaily, aktris kelahiran tahun 1996 itu banyak membicarakan soal pembullyan yang dilakukan karakternya.

Han Ji Hyun diketahui berperan sebagai Joo Seok Kyung, putri Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dan Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah). Cewek itu adalah salah satu karakter jahat di drama karena melakukan pembullyan pada murid-murid yang tak disukainya.

Joo Seok Kyung tampak membully Bae Ro Na (Kim Hyun Soo), Yoo Jenny (Jin Ji Hee) hingga Min Seol Ah (Jo Soo Min) di "Penthouse" season 1 dan 2. Namun di penghujung season 2, kembaran Joo Seok Hoon (Kim Young Dae) itu justru membela Bae Ro Na.

Han Ji Hyun awalnya ditanyai bagaimana perasaannya memerankan karakter pembully. "Aku berusaha sekejam mungkin. Karakterku adalah seseorang yang tidak tahu bagaimana mengendalikan amarahnya," ujar Han Ji Hyun.


"Dia adalah seseorang yang membiarkan emosi itu keluar pada orang lain. Dia tidak berpikir dirinya melakukan kesalahan, dan itulah yang kucoba katakan pada diriku sendiri saat memerankan karakter tersebut. Aku harus berada dalam pola pikir bahwa aku tidak melakukan hal buruk, tetapi semua orang hanya mendorongku ke tepi," sambung Han Ji Hyun.

Han Ji Hyun selanjutnya ditanyai apakah ia merasa berat melakukan adegan yang melibatkan kekerasan di sekolah, mengingat bully adalah masalah nyata yang kini sedang ramai menjadi perhatian warga Korea Selatan.

"Saat kami syuting untuk musim kedua, banyak kontroversi yang muncul sehubungan dengan kekerasan di sekolah yang dilakukan oleh selebriti. Kurasa drama ini juga membuat banyak orang memikirkan kembali hal itu," pungkas Han Ji Hyun.

Sementara itu, para pemain "Penthouse 3" sudah mulai menjalani baca naskah pada 22 April lalu dan memulai proses syuting pada 27 April. Drama ini kabarnya akan ditayangkan pada Juni mendatang dengan sistem tayang sepekan sekali. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts