Mantan Istri Cantik Ustaz Abdul Somad Mendadak Posting 'Dunia Panggung Sandiwara', Ada Apa?
Instagram/mizyanhadziq
Selebriti
Ustaz Abdul Somad Menikah

Dikenal bijak, Mellya Juniarti kembali mengunggah postingan yang bikin penasaran. Ia menyiratkan pesan untuk tetap bijak dalam menyikapi sesuatu yang penuh dengan sandiwara.

WowKeren - Sosok Mellya Juniarti yang merupakan eks istri pertama Ustaz Abdul Somad sempat jadi sorotan. Pasca rencana pernikahan UAS dengan gadis berusia 19 tahun bernama Fatimah Az Zahra terkuak, Mellya terus jadi bahan perbincangan media.

Postingannya yang sempat menjawab bijak ketika ditanya rujuk itu membuat publik bersimpati. Ketika itu, Mellya tak mau gegabah memutuskan dan menyerahkan semua pada Allah SWT.

"Jodoh, maut dan rezeki itu sudah tertulis di lauhul mahfudz... Allah tahu mana yang terbaik untuk hambanya," kata Mellya. "Yang baik menurut kita belum tentu baik menurut Allah...yang terbaik untuk Allah pasti baik untuk kita...urusan ini saya serahkan sama Allah,,,apa mau sajalah."

Instagram

Postingan Mellya Juniarti Soal Panggung Sandiwara

Ibunda dari Mizyan Hadziq Abdillah ini selalu mengisyaratkan ketegaran. Namun tak seperti biasa, Mellya baru-baru ini kembali posting kutipan penuh makna.


Jika ia biasanya bersikap positif, postingan terbaru ini mengisyaratkan sentilan. Ia membahas tentang dunia yang bagaikan panggung sandiwara.

"Dunia ini panggung sandiwara, ceritanya mudah berubah," tutur Mellya. "Jadilah penonton yang bijak, karena kita sama. Udah gitu aja. no debat."

Sejauh ini, tak diketahui siapa sosok yang sedang disentil oleh Mellya. Namun selama ini, Mellya tetap menjaga hubungan baik dan menghormati UAS usai bercerai di 2019. Ia sempat pula membocorkan nama panggilan UAS di ponselnya.

Rupanya, UAS dipanggil dengan sebutan Babah Hadziq atau ayah dari Hadziq. Mellya juga membocorkan sikap UAS yang perhatian pada sang putra. Namun di luar dari urusan anak, Melyya agaknya enggan membocorkan privasi UAS.

"Cerita awal ketemu UAS UM," kata netter. "Panjang, bisa sambil masak rendang ceritanya. Datang ke rumah ya, tapi order dulu rendangnya agak 10 kilo," goda Mellya.

"WhatsApp terakhir dengan ustadz Abdul Somad," tanya netter. "Maaf kalau pertanyaan seputar privasi kami tidak dijawab," terang Mellya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts