Kelewat Uwu, Chemistry Go Min Si dan Lee Do Hyun di 'Youth of May' Jadi Bahan Gosip
TV

Meski 'Youth of May' belum resmi tayang, chemistry kedua pemeran utamanya yakni Lee Do Hyun dan Go Min Si sudah menjadi bahan gosip. Seperti apa tanggapan netizen?

WowKeren - "Youth of May" memang belum tayang, namun chemistry antara Lee Do Hyun dan Go Min Si sudah membuat netizen jatuh cinta. Meski sempat berperan sebagai saudara dalam serial Netflix "Sweet Home", keduanya terbukti mampu memerankan pasangan dengan sangat manis.

Reaksi tersebut mereka utarakan setelah menyaksikan teaser baru "Youth of May". Teaser itu diawali dengan pertemuan tak terduga karakter mereka yakni Hwang Hee Tae dan Kim Myung Hee.

Meski sempat canggung saat melakukan pendekatan, pasangan ini berubah menjadi sangat manis pada satu sama lain. Hwang Hee Tae bahkan membuktikan dirinya sebagai pemuda bucin yang selalu memperlakukan Kim Myung Hee dengan baik.

Sayangnya, teaser itu diakhiri dengan momen yang cukup memilukan. Pasalnya, Kim Myung Hee tampak berusaha mengakhiri hubungannya dengan mahasiswa kedokteran tersebut.


Setelah dirilis, teaser itu langsung menjadi bahan gosip. Sejumlah netizen yang terpikat dengan interaksi uwu keduanya tak sabar untuk menantikan kisah cintanya dalam drama ini. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Chemistry mereka bukan lelucon," tulis seorang netter. "Chemistry antara Lee Do Hyun dan Go Min Si sangat nyata. Aku tidak sabar untuk menyaksikannya di layar kaca," imbuh netter yang lain.

"Wow, chemistry mereka membara!" ujar netter yang lain. "Tolong buat akhir yang bahagia untuk mereka," sahut yang lain. "Go Min Si dan Lee Do Hyun terlihat serasi bersama," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Youth of May" akan menyoroti semangat yang mendasari sekelompok orang dewasa muda yang hidup hingga Mei 1980, periode waktu yang signifikan secara historis di Korea. Ceritanya berfokus pada Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun), seorang mahasiswa kedokteran yang memiliki sisi licik dan nakal tetapi memiliki tekad yang kuat.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "River Where The Moon Rises" pada Senin - Selasa malam KBS. Rencananya, drama garapan sutradara "Doctor Prisoner" ini akan mulai tayang pada 3 Mei mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts