Bangun Rumah Baru, Amanda Manopo Ungkap Alasan Terapkan Nuansa Bali
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo kini berhasil membangun rumah baru impiannya berkat hasil kerja kerasnya selama ini. Manda kemudian mengungkapkan alasan mengapa menerapkan nuansa Bali di rumah barunya tersebut.

WowKeren - Nama Amanda Manopo semakin dikenal publik ketika ia membintangi sinetron "Ikatan Cinta". Berkat kerja kerasnya syuting sinetron tersebut, Manda kini berhasil membangun sebuah rumah dari hasil keringatnya sendiri.

"Alhamdulillah ada aja pokoknya semua kerja keras saya, semua keringat yang saya kerjakan, semua ada hasilnya," kata Amanda Manopo seperti dilihat dari video di kanal YouTube Starpro Indonesia, Rabu (28/4).

Lebih lanjut, Manda kemudian menerangkan bahwa kini rumah barunya tersebut dalam proses pembangunan dan berada di kawasan Jakarta Pusat. Manda kemudian meminta sang ayah, Ramon Gauna Lugue, untuk mendesain rumah bergaya Bali dan minimalis.

Mantan keksih Billy Syahputra ini kemudian menerangkan alasan mengapa ia ingin menerapkan nuansa Bali di rumah barunya. Manda mengaku bahwa ia menyukai tema yang simpel dan tak terlalu banyak perabot.


"Temanya sangat simpel, lebih milenial banget, lebih ke Bali aja. Aku suka Bali, smart home. Enggak terlalu banyak perabotan, aku mau hidup minimalis aja," terang perempuan pemilik nama asli Amanda Gabriella Manopo Lugue ini.

"Desainnya iyalah, karena papaku kan arsitek, jadi semua papaku yang desain, rumahnya udah jadi dari awal. Enggak direnovasi, itu rumah baru lagi proses bangun, semua tunggu kelar," jelas Manda.

Sayangnya, Manda menolak membeberkan detail rumah barunya. Pasalnya dara cantik berusia 21 tahun ini tak mau sombong atas kesuksesan yang telah dicapainya. "Aduh saya enggak mau jumawa, itu aja udah cukup. Yang penting saya udah ditanya dan dijawab dengan sangat baik," jelas Manda.

Pada kesempatan yang sama, Manda juga menjelaskan bahwa ia telah diberi kepercayaan oleh kedua orangtuanya dalam mengatur keuangan hasil kerja kerasnya. "Aku sangat dikasih kepercayaan sama mami dan daddy untuk ngatur keuangan aku sendiri," pungkas Manda.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts