Rachel Vennya Jalani Sesi Pemotretan Bareng Sang Putri, Aksi Kompak Bikin Meleleh!
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya belum lama ini terlihat melakukan sesi pemotretan bersama putri bungsunya, Aurorae Chava Al Hakim. Keduanya mengenakan baju senada sambil dan kompak berpose apik di depan kamera.

WowKeren - Rachel Vennya memang kerap mengunggah berbagai momen kebersamaannya dengan putra-putrinya. Kali ini, selebgram bernama lengkap Rachel Vennya Roland itu mengunggah kebersamaannya dengan putri bungsunya, Aurorae Chava Al Hakim. Keduanya tampak terlibat dalam sebuah sesi pemotretan.

Pada kesempatan itu, Rachel Vennya tampak mengenakan gaun senada dengan sang putri. Ia pun mulai berlenggak-lenggok mengubah posenya di depan kamera. Putri bungsunya itu pun rupanya nurut melakoni semua arahan yang diberikan oleh tim.

Tingkah polos putri Rachel Vennya ini berhasil membuat siapa saja menjadi merasa gemas. Tak hanya itu saja, bubuhan caption yang ditulis mantan istri Niko Al Hakim semakin membuat siapa saja menjadi emosi.


Seperti diketahui, saat ini status perempuan 25 tahun tersebut adalah seorang single parent. Sehingga tak heran bila segala isi hatinya kerap membuat banyak orang meleleh, seperti halnya caption yang ditulisnya.

"I'll follow you into the park, through the jungle, through the dark ❤ (Aku akan mengikutimu ke taman, melewati hutan, melewati kegelapan)," tulis Rachel Vennya untuk memberi keterangan unggahan videonya pada hari Selasa (27/4). Selebgram kelahiran Jakarta ini seolah ingin selalu berada di samping putrinya. Ia ingin bisa terus mendampingi putri semata wayangnya melewati berbagai suka dukanya hidup.

Baik teman maupun sahabatnya terlihat langsung mengomentari unggahannya tersebut. Tak itu saja, warganet juga ramai-ramai membanjiri kolom komentar unggahan Rachel Vennya.

"Terharu liatnya 😢," komentar Yasmine Wildblood. "Kok indah banget ya. Ngeliat ginian berkaca-kaca 🥲🧡," tulis @abe*****. "Aah Bahagia banget liat video ini 😍 sibayi pinter pose ❤️," kata Rini Yulianti.

"Ko gue nangis😢 sehat terus buna sekeluarga ❤️," tulis @hel*****. "Gumush bgttt🥺," komentar @kay*****. "Aaah so sweet 😍😍," kata @iam*****.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait