Dinikahi Ustaz Abdul Somad, Fatimah Jadi Selebgram Dadakan?
Instagram/ustadzabdulsomad_official
Selebriti
Ustaz Abdul Somad Menikah

Usai menikahi Ustadz Abdul Somad, Fatimah kabarnya kini menjadi selebgram dadakan. Akun Instagram yang diduga milik istri UAS langsung diikuti ribuan netizen.

WowKeren - Ustaz Abdul Somad (UAS) akhirnya resmi menikah dengan gadis muda berusia 19 tahun bernama Fatimah Azzahra Salim Barabud pada Rabu (28/4). Lewat akun Instagram miliknya, UAS membagikan potret pernikahannya.

Sosok Fatimah rupanya bukan gadis sembarangan. Ia merupakan salah satu santri di Pesantren Gontor. Fatimah merupakan warga Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Perkenalan Fatimah dengan UAS tidak terjadi melalui keluarga. Namun melalui pengasuh pesantren tempat Fatimah belajar dan tinggal.

Usai menikah, Fatimah kabarnya kini menjadi selebgram dadakan. Akun Instagram @fatimahazzahrasalimbarabud_ yang diduga adalah milik istri UAS langsung diikuti lebih dari 5 ribu netizen.

Di bagian keterangan akun, terdapat lokasi dan nama pesantren tempat Fatimah bernaung. Akun Instagram UAS pun ikut disematkan.

Dalam akun tersebut, hanya ada dua foto yang diunggah, yakni potret pernikahan Fatimah dengan UAS. Meski belum diketahui keaslian akun tersebut, netizen sontak membanjiri kolom komentar.

Istri UAS Jadi Selebgram?

Instagram

Tidak sedikit netizen yang mengucapkan selamat atas pernikahan UAS dengan Fatimah. Sebagian netizen pun mendoakan agar pernikahan Fatimah dan UAS bisa langgeng hingga akhir hayat.


"@fatimahazzahrasalimbarabud_ masya allah kaka .semoga pernikahan nya sakinah mawaddah wa rohmah dan di beri keturunan yang soleh solehah," komentar pemilik akun @impi***_hati. "Masyaallah tabarakallah ustazah❤️," balas akun @ilv***rah. "Barokallah Kaka,semoga samawa😍," tambah akun @adel***ad5.

Di sisi lain, ada pula netizen yang merasa curiga dengan keaslian akun tersebut. Pasalnya, UAS tidak menautkan akun Fatimah di unggahan foto pernikahannya.

"Kok fotonya blur gitu ini akun punya kak fatimah asli apa bukan knapa ga di folbck sama suaminya sendiri atau di tag langsung ig istrinya di postingan akun ustadzabdulsomad," sindir akun @ars***845. "Akun fake ini keknya :(," timpal akun @finn***02.

Sayang, hingga kini UAS masih belum berkomentar atas beredarnya akun Instagram yang mengatasnamakan Fatimah.

Akun Diduga Istri UAs

Instagram

Sebelum menikahi Fatimah, UAS telah menceraikan istrinya, Mellya Juniarti, pada 2019 silam. Dai asal Pekanbaru ini sudah tidak satu rumah dengan Mellya sejak tahun 2016.

Perceraian UAS dan Mellya sempat diwarnai isu orang ketiga. Dalam berkas perceraiannya, terungkap kalau Mellya mengajukan alasan orang ketiga sebagai pemicu keretakan rumah tangga dengan UAS.

Namun sebaliknya, UAS malah menyebut Mellya tak patuh dan mengada-ngada. Lantas dalam proses perceraian, Mellya menyodorkan puluhan bukti screenshot percakapan antara UAS dan wanita berinisial TN.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts