Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Siap Kalahkan Musuh di 'Vincenzo', Kwak Dong Yeon Bikin Salfok
tvN
TV

Vincenzo (Song Joong Ki) memulai balas dendam tanpa ampun terhadap penjahat yang membunuh ibunya dan memainkan permainan catur berbahaya dengan Jang Han Seok (Taecyeon 2PM).

WowKeren - "Vincenzo" akan menayangkan episode terbaru pada Sabtu (1/5). Seperti biasa, tim produksi drama populer tvN itu merilis foto adegan yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya foto adegan ini menampilkan ketegangan di ruang sidang.

Vincenzo (Song Joong Ki) memulai balas dendam tanpa ampun terhadap penjahat yang membunuh ibunya dan memainkan permainan catur berbahaya dengan Jang Han Seok (Taecyeon 2PM). Dia memulai operasi gabungan dengan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) dan penghuni Plaza Geumga untuk menghancurkan grup Babel.

Pada akhirnya, Jang Han Seok masuk penjara secara sukarela untuk menghindari bahaya. Namun, ini semua adalah gambaran besar Vincenzo. Akan mendebarkan melihat bagaimana sang mafia ganteng akan menghabisi Jang Han Seok untuk selamanya.

Foto adegan terbaru "Vincenzo" memperlihatkan persidangan terakhir kasus grup Babel. Mata Hong Cha Young percaya diri dan bertekad sebagai pengacara dari pihak penggugat, dan mata Choi Myung Hee (Kim Yeo Jin) berbisa saat dia menatap tajam ke seseorang.


Vincenzo duduk di kursi saksi, dan penghuni Plaza Geumga lainnya ada di antara penonton. Jang Han Seo (Kwak Dong Yeon) membuat salah fokus secara alami berbaur dengan Vincenzo dan penghuni Plaza Geumga dan akan menghangatkan hati melihat mereka semua berdiri bersama melawan para penjahat.

Jelang penayangan dua episode terakhir "Vincenzo", banyak teori-teori yang mulai bermunculan. Fans menduga bahwa Jang Han Seo bakal meninggal dibunuh Jang Han Seok. Fans juga membuat teori akan ada pernikahan Vincenzo dan Hong Cha Young dalam balutan gaun hitam.

Namun tentunya teori-teori dari fans ini belum tentu kebenarannya. Apalagi tim produksi sudah mengeluarkan perintah untuk mencegah kebocoran naskah bahkan sebelum ditayangkan pada 2 Mei.

Sementara itu, "Vincenzo" nantinya bakal digantikan oleh "Mine". Drama pengisi slot Sabtu-Minggu malam itu dibintangi Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung mulai 8 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait