Joe Taslim Beri Bocoran Soal Kehadiran Karakter Noob Saibots Di Sekuel 'Mortal Kombat'
Film

Aktor Sub-Zero, Joe Taslim mengatakan penggemar mungkin akan melihat karakter Noob Saibot jika 'Mortal Kombat' mendapatkan sekuelnya. Ia menambahkan bahwa dia berharap itu terjadi.

WowKeren - Aktor Sub-Zero Joe Taslim mengatakan penggemar "mungkin" akan melihat karakter Noob Saibot jika “Mortal Kombat” mendapatkan sekuelnya. Ia menambahkan bahwa dia berharap itu terjadi karena dia pasti ingin memainkan karakter tersebut.

Bulan ini, “Mortal Kombat” dirilis dengan sukses besar di box office dan penayangan tinggi di HBO Max. Ceritanya juga cocok untuk sekuel, tetapi “Mortal Kombat 2” belum mendapat lampu hijau oleh Warner Bros. Jika ada tindak lanjut film “Mortal Kombat”, Taslim siap dan bersedia untuk kembali.

Dalam video game lore, Bi-Han atau juga Sub-Zero mengubah jiwanya menjadi Noob Saibot setelah dia dibunuh oleh Scorpion. Saat Taslim memainkan versi Bi-Han dari Sub-Zero di “Mortal Kombat”, tampaknya wajar jika karakter tersebut juga menjadi Noob Saibot di “Mortal Kombat 2”. Dalam wawancara baru dengan The Hollywood Reporter, Taslim juga mengatakan antusiasme soal kehadiran karakter itu.

“Ya, itulah transformasi karakter selanjutnya, tapi tentu kita belum tahu. Jika fans ingin franchise ini terus berlanjut, maka ada kemungkinan besar bahwa langkah Bi-Han selanjutnya adalah memainkan Noob Saibot. Semoga saja, tapi saya harap itu terjadi karena saya pasti ingin memainkan karakter itu, " ungkapnya.


Taslim jelas siap untuk mendatangkan Noob Saibot, tapi dia belum siap untuk mengucapkan selamat tinggal pada Sub-Zero. Bahkan, sang aktor mengaku lebih suka menghabiskan lebih banyak waktu sebagai petarung es di prekuel “Mortal Kombat”. Dia bahkan memiliki beberapa ide cerita, menunjukkan bahwa dia menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan hal-hal ini.

“Tapi sejujurnya, jalan yang paling menarik, menurut saya, adalah membuat prekuel. Itu akan menjadi cerita tentang Bi-Han dan pelatihannya di Lin Kuei. Ketika dia diculik oleh Lin Kuei, orang tuanya adalah terbunuh. Jadi itu akan menjadi proses dia dan saudaranya menjadi pembunuh, dan saya pikir itu cukup menarik juga. Jika mereka membuat sekuel, maka kita mungkin akan melihat Noob Saibot. Jika mereka membuat prekuel, maka kita akan melihat dua Sub-Zero masa depan dalam satu film, dan itu akan menarik," lanjutnya.

Sangat mungkin bahwa kita bisa melihat Joe Taslim kembali sebagai Sub-Zero dalam prekuel serta muncul sebagai Noob Saibot di “Mortal Kombat 2”. Aktor tersebut sebelumnya telah mengungkapkan bahwa dia telah dikontrak untuk empat sekuel potensial, jadi terlepas dari apa yang terjadi pada Sub-Zero di Mortal Kombat, sepertinya para produser punya ide besar untuk Taslim.

“Mortal Kombat” disutradarai oleh Simon McQuoid dan ditulis oleh Greg Russo dan Dave Callaham. Bersama Taslim, film ini dibintangi Lewis Tan, Jessica McNamee, Josh Lawson, Tadanobu Asano, Mehcad Brooks, Ludi Lin, Chin Han, dan Hiroyuki Sanada. Saat ini sedang diputar di bioskop dan streaming di HBO Max.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts