Diminta Akting Ketawa, Prilly Latuconsina Malah Nangis Bareng Cast 'I Love You Silly' Gara-gara Ini
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Terlibat dalam series baru berjudul 'I Love You Silly', Prilly Latuconsina tunjukkan momen saat dirinya diminta berakting tertawa namun malah menangis sampai tersedu-sedu.

WowKeren - Belum lama ini, artis cantik Prilly Latuconsina terlibat dalam series baru berjudul "I Love You Silly". Di situ, ia memerankan tokoh sebagai anak sekolah yang berponi dan berambut ikal.

Syuting untuk "I Love You Silly" rupanya telah usai. Namun di adegan terakhir yang seharusnya Prilly diminta untuk bernyanyi sambil tertawa, dara berusia 24 tahun ini justru mendadak menangis. Bahkan Prilly sampai menangis tersedu-sedu.

Rupanya Prilly tak kuasa menahan air matanya lantaran sedih harus berpisah dengan para pemain "I Love You Silly". Melihat Prilly menangis, sejumlah pemain rupanya ikut banjir air mata.

Tangis mereka pun kian pecah setelah mengenang banyak momen manis bersama. Salah satunya momen saat berbuka puasa bersama dengan menikmati gorengan dan es cendol. Prilly dan sejumlah pemain pun berpelukan satu sama lain.

"Ini shooting untuk shot terakhir, adegannya harusnya nyanyi-nyanyi sambil ketawa, eh malah nyanyi sambil nangis karena gak kuat abis ini harus pisah. Udah gak bisa jaim lagi deh nangisnya bener-bener AMBYAR!!!" tulis Prilly.

Prilly pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pemain "I Love You Silly". Ia merasa jika selama 32 hari syuting "I Love You Silly" benar-benar berkesan untuk dirinya. Bahkan ia telah menganggap para pemain sekaligus kru sebagai keluarganya.

"Terima kasih semuanya untuk 32 hari yang penuh dengan kebahagiaan. Gak ada satu haripun hari aku tanpa ketawa. Shooting yang berat terasa sangat ringan sama kalian. Makasih untuk energi positive yang kalian kasih tiap hari, makasih udah membuat aku ngerasa di terima dan disayang setiap hari. Makasih udah jadi temen yang real untuk aku," tulis Prilly.


"Pasti akan sedih rasanya harus jalanin hari baru tanpa kegilaan kita. Tapi aku yakin kita akan terus ketemu karena kita bukan sekedar rekan kerja aja, we are family!" lanjutnya.

Selain itu, Prilly juga berterima kasih lantaran para pemain "I Love You Silly" yang selalu memahaminya. Apalagi Prilly mengaku jika dirinya sering tak bisa menahan tawa saat pemain lain sedang berakting serius.

"Makasih udah selalu sayang sama aku dan memaklumi tingkah aneh aku hahaha apalagi aku yang tukang tidur dan gak bisa nahan ketawa padahal kalian lagi adegan serius. POKOKNYAA AKU SAYANG BGTTT SAMA KALIAN SEMUAAAAA!!!!!!"

Banyak netter rupanya ikut terharu usai menyaksikan video yang dibagikan oleh Prilly pada Selasa (4/5) tersebut. Bahkan tak sedikit netter yang ikut menangis tersedu.

"Ya Alloh aku yg cuman ngeliat aja ikutan nangis juga," tulis akun @di*****an. "Gw ikutan mewek asli, mreka smua udh kya keluarga, bner2 tulus dan saling menyayangi," sambung akun @pu*****kt.

"Gatau, ikut nangis aja ngliat mreka pd nangis tapi seketika jd pen ngakak liat prili dipeluk gakliatan kesilep diaa didalem," timpal akun @am*****ri. "Speechless... bounding nya luar biasa," tambah akun @fi****no.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts