Akting Jadi Psikopat, Lee Seung Gi Sukses Bikin Kagum Tim Produksi 'Mouse' Saat Pemotretan Poster
Instagram/tvndrama.official
TV

Dalam video behind the scene 'Mouse', Lee Seung Gi terlihat menjalani pemotretan sebagai pembunuh psikopat. Penasaran? Intip pose ngerinya berikut ini.

WowKeren - Pada Rabu (5/5), tvN merilis video behind the scene "Mouse" yang juga menampilkan pemotretan poster baru. Dari video tersebut, kharisma Lee Seung Gi terpancar jelas hingga membuat tim produksi terkagum-kagum.

Sebelum berpose, Lee Seung Gi terlihat mengkonfirmasi gerakannya dengan penulis. Dia berkata, "Jadi (senyum karakterku) adalah senyuman yang berasal dari kepercayaan diri untuk dapat mengendalikan segalanya?".

Penulis langsung membenarkan pertanyaan Lee Seung Gi. Dia melanjutkan, "Tapi bagi yang lain, senyuman itu harus dianggap mengerikan."

Setelah syuting dengan Lee Hee Joon, Lee Seung Gi mulai berpose untuk poster pribadinya. Usai menerima pujian dari penulis, Lee Seung Gi ikut takjub dengan hasil fotonya sendiri. "Itu orang yang terlihat sangat berbeda!" pungkas mantan kekasih Yoona Girls' Generation tersebut.


Sementara itu, episode terbaru "Mouse" menghadirkan lebih banyak fakta mencengangkan. Termasuk soal alasan kejam Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) ingin menikahi Oh Bong Yi (Park Ju Hyun) dan terungkapnya keluarga palsu polisi psikopat tersebut.

Drama ini sendiri mulai memasuki babak baru setelah Jung Ba Reum menerima implan otak dari Sung Yo Han. Ia yang awalnya tidak berperasaan mulai memiliki emosi dan dihantui rasa bersalah karena telah melakukan pembunuhan berantai. Dia bahkan sempat berpikir untuk mengakhiri hidupnya di episode ke-15.

"Mouse" sendiri hanya menyisakan empat episode saja dan akan tamat pada 19 Mei mendatang. Rencananya, slot tayang drama ini akan digantikan dengan "My Roommate Is A Gumiho" yang dibintangi oleh Jang Ki Yong dan Hyeri.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel