Archie Putra Meghan Markle-Harry Genap 2 Tahun, Pangeran William & Kate Middleton Kirim Ucapan Manis
Instagram/dukeandduchessofcambridge
Selebriti

Archie putra pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle baru saja mendapatkan ucapan selamat ulang tahun yang manis dari Pangeran William serta Kate Middleton.

WowKeren - Hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle serta Pangeran William-Kate Middleton memang sempat dikabarkan tengah tak baik. Hal itu terjadi lantaran Pangeran William disebut kecewa dengan pernyataan Meghan dan Pangeran Harry dalam wawancara secara eksklusif bersama Oprah Winfrey.

Bahkan Meghan mengaku secara terang-terangan bahwa Kate pernah membuatnya menangis. Akibat wawancara tersebut, anggota kerajaan juga ramai dikecam sebagai keluarga yang rasis. Hal itu sontak membuat Pangeran William dan Kate buka suara perihal tudingan tersebut. Keduanya dengan tegas mengatakan bahwa anggota kerajaan Inggris bukanlah keluarga yang rasis.

Pertemuan antara Pangeran Harry dengan Pangeran William dan Kate juga sempat menjadi perbincangan hangat masyarakat dari berbagai belahan dunia. Banyak pihak pun merasa senang lantaran ketiganya kembali berbincang dan berjalan bersama pasca wawancara kontroversial Oprah menuai pro dan kontra.

Kini Duke and Duchess of Sussex dan Duke of Duchess of Cambridge dikabarkan telah perlahan kembali memperbaiki hubungan. Bahkan Pangeran William dan Kate baru-baru ini memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada putra pertama Meghan dan Pangeran Harry yang genap berusia dua tahun.


Sebelumnya, Meghan dan Pangeran Harry juga lebih dulu telah memberikan ucapan selamat Anniversary kepada Pangeran William serta Kate Middleton. Ucapan selamat ulang tahun untuk keponakan keduanya, Archie dibagikan Pangeran William dan Kate melalui akun Instagram resmi Duke and Duchess of Cambridge.

Dalam postingan tersebut, Pangeran William dan Kate mengunggah potret keduanya yang tengah berfoto keluarga bersama Pangeran Harry, Meghan dan juga Archie. Bahkan Pangeran Charles dan Camilla juga berada dalam foto keluarga tersebut.

Duke and Duchess of Cambridge berharap agar Archie selalu diberikan kebahagiaan di ulang tahunnya yang ke dua tahun itu. Tentunya, ucapan selamat ulang tahun dari Pangeran William dan Kate semakin mengisyaratkan bahwa hubungan kedua pasangan ini berangsur membaik.

"Semoga Archie senantiasa bahagia di ulang tahun ke dua yang jatuh pada hari ini," tulis akun resmi Duke of Duchess Cambridge pada Kamis (6/5).

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts