Soal Judul Konten dan Pose Dinilai Terlalu Vulgar, Atta Halilintar: Padahal Udah Halal 
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Judul konten sekaligus pose demi bisa hamil bareng Aurel Hermansyah dikritik habis-habisan lantaran dinilai terlalu vulgar, begini tanggapan Atta Halilintar.

WowKeren - Setelah menikah, nama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah semakin ramai menjadi bahan perbincangan. Sayangnya hal yang berkaitan dengan keduanya sering kali dikomentari miring oleh khalayak.

Seperti belum lama ini, Atta dan Aurel kembai menjadi bulan-bulanan netizen lantaran judul video baru di channel YouTube mereka. Judul video saat keduanya menunjukkan aksi yoga rupanya dinilai terlalu vulgar.

Bahkan pose yang keduanya tunjukkan demi Aurel bisa hamil ikut dikritik habis-habisan. Ditambah penonton dan subscribers Atta disebut kebanyakan dari kalangan anak-anak di bawah umur.

Terkait hal itu, Atta akhirnya buka suara. Ia memberikan tanggapan terkait judul dan pose dalam videonya yang dinilai terlalu vulgar. Atta rupanya menilai jika dirinya selalu dianggap salah oleh netizen. Padahal menurutnya, ia dan Aurel sudah resmi menikah.

“Kita mah ada aja salahnya. Padahal udah halal ya,” kata Atta Halilintar di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (7/5).


Menambahkan, Atta mengatakan jika pernikahannya dengan Aurel memang memiliki banyak cobaan. Namun Atta mengaku jika dirinya kini lebih bisa meredam emosi. Bahkan ia mengaku jadi lebih tenang dalam menghadapi komentar miring yang mengarah pada dirinya dan Aurel.

“Banyak ya cobaannya setelah menikah. Kalau kita tahu ego kita tinggi disentil dikit langsung naik (emosi), tapi setelah menikah harus saling mengerti. Jadi sekarang apa-apa lebih tenang, aku menjawab orang lebih tenang,” pungkas Atta.

Rupanya sama dengan Atta, Aurel juga mengaku mendapatkan efek positif setelah menikah. Ia pun kini menjadi terbiasa untuk selalu minta izin pada Atta. Begitu juga dengan Atta.

“Banyak pastinya, sekarang jadi apa-apa harus mikirin suami. Mau apa harus izin suami,” tutur putri sulung Anang Hermansyah ini.

“Kemarin aja Abang ada kerjaan di luar kota izin dulu dan banyaklah. Harus memang kita saling mengerti satu sama lain.

Seperti diketahui, judul video yang ramai dipermasalahkan netizen adalah “Posisi Atta Aurel Biar HAMIL” dengan cover yang menunjukkan saat Atta dan Aurel melakukan yoga yang juga ramai dikritik. Setelah diprotes habis-habisan, judul itu diganti menjadi “Menuju ATTA AUREL Punya BABY”.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts