Roy Kiyoshi Kesulitan Jalani LDR, Begini Komentarnya Saat Ditanya Soal Rencana Pernikahan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Saat ditemui WowKeren di di Bilangan Salemba Jakarta, Roy Kiyoshi membicarakan hubungannya dengan sang kekasih. Mulai dari kesulitan menjalani LDR hingga rencana pernikahan.

WowKeren - Roy Kiyoshi berbicara tentang hubungan asmaranya Bella Lee usai berbagi makanan di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI), Minggu (9/5) malam. Ia mengaku cukup kesulitan karena harus menjalani long distance relationship (LDR) atau hubungan jarak jauh.

"Hubungan masih baik, cuma karena LDR jadi membuat saya agak susah untuk contact," kata Roy Kiyoshi kepada WowKeren di Bilangan Salemba Jakarta. "Jadi hubungan masih baik, tapi lebih ke arah ya mungkin karena susah contact kali ya."

Saat ditanya mengenai rencana pernikahan, Roy Kiyoshi mengaku belum terlalu memikirkannya. Pasalnya, mereka masih terkendala komunikasi.

"Belum, belum. Belum menikah dalam waktu dekat. Masih jauh. Tapi tetap hubungan intens. Aku suka ngobrol sama dia ke depannya gimana," jelas Roy.

Dia melanjutkan, "Soalnya karena Surabaya - Jakarta, kadang WA bacanya lama segala macam, itu yang membuat kendala. Jujur membuat masalah juga sih menurutku (hubungan jarak jauh)."

Selain jarak yang jauh, jadwal yang padat juga menjadi kendala dalam hubungan mereka. "Sebenarnya kita gak bisa pergi malam minggu sama dia. Paling video call. Video call kelar, tidur masing-masing," bebernya.

"Apalagi jam tidur aku kalo lagi syuting, balik jam 7 pagi. Syuting lagi jam 1 siang. Akhirnya gak punya waktu buat pacaran," ungkap paranormal kelahiran 1987 tersebut.


Roy juga mengungkap bahwa ini pertama kalinya ia menjalani hubungan jarak jauh, sehingga wajar jika merasa kesulitan. "Ini pertama kalinya aku menjalani LDR. Agak berat sih jujur. Ya untung hubungan aku masih baik sih," jelasnya.

Lebih lanjut, Roy mengatakan bahwa keluarganya tidak pernah mendesak untuk segera menikah. Alih-alih orangtua, ia justru merasa kesal ketika orang lain bertanya tentang rencana pernikahannya.

"Enggak ada desakan dari orangtua. Aku malah lebih kesel sama orang-orang di sekitar aku. Setiap kali kondangan, (ditanya) kapan married. Buset dah, gue yang married, elu yang ribet. Entar kalau gue married, (ditanya) kapan punya anak. Justru gua dikajar-kejar orang lain daripada orangtua," keluhnya.

Ia juga tidak memasang target khusus, karena masih disibukkan dengan urusan pekerjaan yang tiada habisnya. "Enggak tau nih bingung. Ngurusin pekerjaan aja enggak beres-beres," jelasnya.

"Maksudnya masa pandemi kan, apalagi bisnis baru saya kan di bidang snack ya, membuat kesibukan saya bertambah. Apalagi saya mau ngeluarin buku nih. Nah masa-masa kesibukan saya (seputar) buku, snack, syuting. Waduh, waktu tersita juga," papar Roy.

Lebih lanjut, Roy mengatakan bahwa orangtuanya tidak keberatan dengan status Bella sebagai janda dua anak. Ia juga telah mendapat lampu hijau dari anak-anak Bella.

"Enggak (keberatan), enggak ada sama sekali. Dia single parent anak dua. Anaknya positif juga sama aku," pungkasnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts