Kenal 10 Tahun Lebih Dengan Ashanty, Anang Hermansyah Tulis Pesan Haru Saat Anniversary
Instagram/ananghijau
Selebriti

Anang Hermansyah menulis ungkapan cinta penuh haru untuk Ashanty di ulang tahun pernikahan mereka yang ke-9. Dalam tulisannya, Anang mengungkap sifat-sifat mulia sang istri.

WowKeren - Anang Hermansyah membuat tulisan spesial penuh haru untuk sang istri tercinta, Ashanty. Diketahui tepat pada Rabu (12/5) kemarin adalah ulang tahun pernikahan Anang dan Ashanty yang memasuki tahun kesembilan.

Selama kurang lebih 10 tahun mengenal Ashanty, Anang mengungkap hal yang membuatnya tergila-gila pada sang istri. Ayah dari Aurel Hermansyah ini kemudian menyampaikan terima kasih pada Tuhan karena telah mengirimkan Ashanty dalam hidupnya.

"Lebih dari 10 tahun aku mengenal perempuan hebat ini..." tulis Anang. "Mungkin tidak banyak yg tahu mengapa aku secinta ini padamu.. mungkin tidak ada yg tahu mengapa aku segila ini karena kamu... aku pun tidak mampu mengutarakan kenapa dan mengapa... cukup aku dan anak2 yg tau.. "

"Mungkin aku jarang sekali mengatakan ini atau menulis sepanjang ini.. tapi aku tak pernah lelah untuk mengucapkan terima kasih Ya Allah telah mengirimkan perempuan ini.. untukku dan anak2ku.. " sambung Anang.

Anang lalu memuji sederet sifat mulia Ashanty. Apalagi Ashanty sudah memberikan banyak kebaikan serta pengorbanan untuk Anang dan anak-anak mereka.


"Mungkin banyak yg menggapmu, tidak menghargai kehadiranmu, atau pun ingin menyakitimu..... tapi aku dan anak2 yg paling tahu bagaimana kamu, perjuanganmu, pengorbananmu, setiamu, cerewetmu, amarahmu, kasih sayangmu, lelahmu, cintamu, ketulusanmu, untukku dan anak2ku.. " lanjut Anang.

"Kita tidak akan mampu membalas apa yg sudah kamu lakukan, sampai hari ini kita bisa berdiri setegak ini karenamu.. kamu tidak pernah meminta apa pun selain cinta dan kasih sayang dari kita.., selamat ulang tahun pernikahan bidadariku tercinta.. cinta sejatiku.. ibu dari anak2ku..#bidadariitukamu," tutup Anang.

Anang Hermansyah

Instagram

Ashanty terlihat membalas pesan manis dari Anang. Ia juga menyampaikan rasa cintanya pada sang suami tercinta. "Happy anniv mylove love u so much," tulis Ashanty.

Sementara itu netizen, termasuk rekan artis ramai memenuhi kolom komentar Anang. Mereka turut mengucapkan selamat anniversary dan menyebut ucapan Anang untuk Ashanty begitu manis dan penuh haru.

"Happy Anniversary yooo," tulis Maia Estianty. "Nangis baca nya 'cukup aku dan anak2 yg tahu'" tambah akun @endah***. "Nangis terisak2," sambung akun @beby***. "Ya Alloh pipi sweet bgt happy anniversary u/ pipi dan bunda, semoga langgeng dan bahagia slalu," seru akun @mariam***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait