Visual Han So Hee dan Song Kang di Teaser 'I Know But' Auto Buat Merinding
Naver
TV

'I Know But' dipersiapkan sebagai pengganti 'Undercover' yang masih ditayangkan di slot Jumat - Sabtu malam. Drama terbaru garapan JTBC ini dijadwalkan tayang pada 19 Juni mendatang.

WowKeren - "I Know But" masih cukup lama baru akan ditayangkan. Meski begitu, tim produksi drama JTBC ini rupanya sudah memulai masa promosi. Yang terbaru, "I Know But" menghadirkan teaser yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

"I Know But" menceritakan tentang seorang wanita bernama Yoo Na Bi (Han So Hee) yang ingin berkencan tetapi tidak percaya pada cinta, dan seorang pria bernama Park Jae Uhn (Song Kang), yang berpikir berkencan itu merepotkan tetapi ingin main mata.

Park Jae Uhn ramah dan ceria terhadap semua orang, tetapi dia sebenarnya tidak tertarik pada orang lain dan telah bersumpah untuk tidak berkencan. Dia adalah ahli "tarik-dan-dorong" yang tidak terbawa emosi. Park Jae Uhn menarik garis tegas antara dirinya dan orang lain dengan tidak mengungkapkan perasaannya. Tapi saat bertemu Yoo Na Bi, dia mendapati dirinya ingin melewati batas itu.

Setelah pengalaman yang kejam dan pahit dengan cinta pertamanya, Yoo Na Bi tidak lagi percaya pada takdir dan memutuskan untuk tidak terbawa cinta lagi. Ketika bertemu Park Jae Uhn, wanita cantik itu merasakan efek magis pada dirinya yang mengguncang tekadnya untuk tetap menyendiri.


Teaser pertama "I Know But" dimulai dengan bidikan tato kupu-kupu dan kemudian senyuman hangat dari dua karakter utama. Yoo Na Bi dan Park Jae Uhn mengenakan pakaian kasual dengan sepatu kets. Mereka perlahan berjalan ke arah satu sama lain dan melakukan kontak mata.

Teaser perdana "I Know But" ini langsung diserbu komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang mengaku merinding begitu melihat perpaduan visual memukau Song Kang dan Han So Hee selaku pasangan utama.

"Oh Tuhan, lihat wajah mereka," tulis seorang netizen. "Wow, aku merinding, ada apa dengan wajah mereka," sambung yang lain. "Wow, ada apa dengan visual mereka," sahut lainnya. "Ini bukan komedi romantis tapi atmosfernya ..." pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "I Know But" dipersiapkan sebagai pengganti "Undercover" di slot Jumat - Sabtu malam. Drama ini dijadwalkan tayang pada 19 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts