Jam Istirahat Dewi Persik Kacau Saat Kebanjiran Job Selama Ramadan, Sampai Datangi Dokter
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Dewi Persik berbagi cerita mengenai kesibukan yang ia jalani saat bulan Ramadan kemarin. Dewi Persik mengaku kesulitan untuk mengembalikan jadwal istirahat seperti semula usai Ramadan.

WowKeren - Bulan Ramadan tak terasa sudah berakhir seminggu yang lalu. Kini jadwal kegiatan orang-orang pun mulai kembali disesuaikan seperti semula. Tak terkecuali artis dan penyanyi dangdut kenamaan Tanah Air, Dewi Persik.

Dewi Persik yang sebelumnya sibuk bekerja di waktu buka dan sahur kini harus mulai kembali menyesuaikan jadwal seperti sebelum bulan Ramadan. Hal itu nyatanya menimbulkan kesulitan tersendiri bagi Dewi Persik. Dewi Persik menyebut jadwal istirahat dan jam tidurnya jadi berantakan selama bulan Ramadan.

Hal itu tak lain disebabkan karena jadwal pekerjaannya yang sibuk bukan main untuk acara Ramadan. Karena itu, ketika bulan Ramadan usai, Dewi Persik perlu waktu untuk kembali menyesuaikan jadwal tersebut.

"Tahun ini banjir job alhamdulillah ya. Sekarang sejujurnya, lagi mau balikin jam tidur karena selama puasa kemarin semuanya berantakan jam istirahatnya," ujar Dewi Persik saat ditemui di Trans TV pada Senin (17/5).


Bahkan Dewi Persik mengaku sampai tak bisa tidur karena jadwal istirahatnya yang terlanjur kacau. Karena itu, Dewi Persik sampai harus pergi ke dokter untuk meminta obat agar bisa terlelap. "Aku sampai ke dokter aku bilang mau obat biar aku bisa tidur," beber mantan istri Aldi Tahertersebut sambil tertawa.

Dewi Persik sendiri beraktivitas penuh selama bulan Ramadan dengan mengisi beberapa acara sekaligus dalam satu harinya. Bekerja saat sahur dan buka selama Ramadan tak jarang membuat Dewi Persik kehilangan waktu tidurnya. Bahkan Dewi mengaku sering kali tak tidur karena jadwal yang terlampau padat.

"Jujur ya, aku aja tarawih itu di sepertiga malam jadi aku nggak pernah tidur kadang. Karena kan aku pagi acara sahur, terus mau buka ada juga acara," ungkap Dewi Persik.

Setelah momen bulan Ramadan usai, Dewi Persik pun berharap jadwal istirahatnya bisa segera dikembalikan seperti semula. "Semoga bisa segera balik lagi jam istirahatnya," pungkas Dewi Persik.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru