Celine Evangelista Bongkar Kapan Hilang Keperawanan, Bahas Kriteria Pria Idaman Berduit
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista mengungkap kalau ia sudah hilang keperawanan di usia sangat muda. Tak cuma itu, istri dari Stefan Willam ini juga mengungkap kriteria pria yang membuat dirinya nyaman.

WowKeren - Celine Evangelista dikenal sebagai sosok artis cantik yang selalu tampil menawan. Di usia muda, Celine juga sudah memutuskan untuk menikah dan punya anak.

Dalam sebuah obrolan dengan Nikita Mirzani, Celine sempat membocorkan tentang kapan tepatnya ia hilang keperawanan. Celine mengungkap kalau kala itu ia masih belasan tahun.

"Belasan soalnya aku punya anak aja umur 20," kata Celine tersenyum. Ia kemudian ditanya tentang kriteria cowok idamannya. Celine secara tak terduga menjawab kalau dirinya membutuhkan seseorang yang bisa membuatnya nyaman.

"Aku ngga tau ya, aku suka sama orang itu enggak ada kriteria khusus sih cuma kalau orang itu bisa bikin aku nyaman ya nyaman aja," tutur Celine. "Mau ganteng mau jelek, mau gendut mau kurus yang penting nyaman dan ada duitnya."

Celine juga mengaku kalau yang terpenting adalah bersikap perhatian pada pasangan. "Karena semua perempuan ingin diperhatikan dan dijaga oleh pasangannya," seru Celine.


Disisi lain, Celine sendiri sedang mencoba berbaikan dengan Stefan William. Pasca pisah hampir 5 bulan, Celine justru kini mulai membuka komunikasi bahkan bertemu dengan Stefan.

Celine mengungkap kalau alasan dirinya dan Stefan bertemu untuk bermain bersama anak. Celine juga mencoba bersikap perhatian pada sang suami.

"Emang nggak ada apa-apa, nggak ada tawuran juga dong, baik-baik saja. Apapun yang terjadi semua baik-baik saja, doain aja ya," ujar Celine di "Kopi Viral". "Senang, happy."

"Begitu udah ketemu, kata-kata pertama apa yang diucapkan?" tanya Vicky Prasetyo. "Daddy udah makan belum? Katanya belum, ya udah ayo makan di luar gitu," kata Celine.

Bukan hanya Celine, anak-anak terutama Lucio ikut bahagia. Lucio yang kini kian tampan juga sempat tertawa jahil saat mengusili sang ayah disela-sela main bareng di mal dengan Celine.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait