Penampilan Istri Ustaz Abdul Somad di Resepsi Nikah Disorot, Dipuji Bak Bidadari Surga
Instagram/supirustadz
Selebriti

Ustaz Abdul Somad akhirnya gelar resepsi nikah pada Kamis (20/5), penampilan sang istri, Fatimah Az Zahra jadi sorotan netizen hingga dipuji habis-habisan bak bidadari surga.

WowKeren - Tepat pada hari Kamis (20/5) kemarin, ustaz Abdul Somad melangsungkan resepsi nikah dengan Fatimah Az Zahra. Sebelumnya diketahui, ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra melaksanakan akad nikah pada 28 April 2021 lalu, di Jombang, Jawa Timur.

Momen resepsi pernikahan ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra pun ramai diabadikan oleh orang-orang terdekat keduanya. Salah satunya diabadikan oleh pemilik akun Instagram @supirustaz.

Terlihat dalam foto, ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra tampil serasi bersanding di pelaminan. Keduanya pun tampak elegan dengan busana pengantin bernuansa putih gading dan emas.

Penampilan Fatimah Az Zahra pun tampak menawan dengan gaun cantik bling-bling. Ditambah Fatimah Az Zahra tampil anggun dengan hijab lebar berwarna krem yang dihiasi dengan mahkota cantik.


Paras Fatimah Az Zahra pun makin terlihat cantik dengan riasan flawless. Karena itu tak heran jika penampilannya ini ramai menjadi sorotan para netter.

Netter pun ramai melayangkan pujian sekaligus mengaku takjub pada Fatimah Az Zahra. Bahkan saking takjubnya, netter memuji Fatimah Az Zahra seperti boneka Barbie. Ia juga dipuji layaknya bidadari surga karena penampilannya itu.

"Cantik kali la istri ustadz tu... Macam barbie kulihat," komentar netter. "Alhamdulillah semoga samawa, istrinya ustaz cantik banget ya," sambung yang lain.

"MasyaAllah bidadari surga. Semoga mimin dapat jodoh kaya tuan guru. Aamiin," timpal yang lain. "Ganteng dan cantik semoge selalu menjadi keluarga yg sakinah, mawadah dan warahmah..aamiiin," imbuh netter lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait