Wajah Istri Cantik Ustaz Abdul Somad Bak Bidadari Surga, Sifat Asli Terkuak Usai Resepsi
Instagram/supirustadz
Selebriti

Ustaz Abdul Somad dan sang istri, Fatimah, baru saja menggelar pesta resepsi mewah dengan konsep ala Timur Tengah. Pasca resepsi, terkuak sifat asli Fatimah yang usianya beda 25 tahun dengan UAS ini.

WowKeren - Ustaz Abdul Somad tengah berbahagia atas pernikahannya dengan Fatimah Az Zahra. Pasca Lebaran, UAS dan Fatimah menggelar acara resepsi di Gedung Universitas Darussalam (Unida) Gontor pada 20 Mei.

Pesta resepsi itu dikemas dengan konsep mewah khas Timur Tengah. Sosok Fatimah tampil cantik memukau dengan wajah perpaduan ala Putri Arab hingga Bidadari Surga.

Orang dekat UAS, supirustadz, sempat mengunggah momen intim sang ulama dan Fatimah. Di usianya yang baru 19 tahun, Fatimah memperlihatkan sifat asli yang mengagumkan.

Berusaha bersikap dewasa dan tampak kalem saat mendampingi UAS. Bahkan wanita yang juga seorang penghafal Al-Quran tersebut tampak telaten ketika mendandani sang suami sebelum resepsi dimulai.


Namun bukan cuma itu, Fatimah juga ternyata perempuan yang romantis. Berfoto di menara bersama UAS dan pengurus Pondok Gontor, Fatimah memperlihatkan aura sumringah. Ia juga sempat menggandeng mesra UAS ketika foto bersama.

Momen spesial lain juga terkuak dua hari sebelum resepsi. Rupanya, UAS sempat menggelar acara syukuran ulang tahunnya ke-44. Di momen tersebut, UAS tampak bercanda sebelum Fatimah menyuapkan kue ulang tahun padanya.

Aura bahagia UAS dan Fatimah ini membuat fans jadi bahagia. Fans memuji sikap UAS yang penyayang pada istrinya itu.

"Ustadd untuk nyuapin aja masih mau ngajak ketawa "Kameranya udah hidup" wkwkw . Barakallahufiumrik ustad , Semoga slalu dalam lindungan Allah Swt .😍," tutur fans. "Assalamualaikum wr wb. Selamat milad ustadz. Semoga panjang umur, sehat selalu, bahagia, banyak rezeki, dimudahkan semua aktivitasnya, tercapai yang dicita2kan, dan selalu dalam lindungan allah swt. Aamiin ya Rabbal alamin....," kata yang lainnya.

Sebelumnya, UAS dan Fatimah menggelar akad nikah tertutup pada 28 April lalu. Fatimah merupakan istri dari pernikahan kedua UAS. Sebelum Fatimah, UAS menikahi Mellya Juniarti dan dikarunia putra bernama Mizyan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait