Baim Wong Akui Stres dan Frustrasi Setelah Nikahi Paula Verhoeven
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Baim Wong dan Paula Verhoeven memutuskan menikah ketika belum lama mengenal. Berikut curhatan Baim kepada Luna Maya mengenai kehidupan pernikahannya dengan Paula.

WowKeren - Baim Wong berbagi cerita soal pernikahannya kepada Luna Maya. Seperti diketahui, Baim dan Paula Verhoeven resmi menikah pada 22 November 2018.

"Susah lo kawin," ujar Baim dalam vlog yang dibagikan Luna pada Senin (24/5)."Gampang kirainnya, ternyata susah menyamakan dua persepsi."

Kendati sulit, Baim mengaku beruntung karena memiliki istri seperti Paula. Baim pun meminta Luna tak perlu terburu-buru untuk mengubah statusnya dari lajang menjadi terikat.

"Gue senengnya ama dia itu tau yang namanya proses. Untungnya sama-sama mengerti. Tapi emang sulit sih," imbuh Baim. "Mungkin kalo Luna belum bagus deh. Dalam arti bagus tuh ada baiknya juga."

Perkenalan yang singkat membuat Baim dan Paula awalnya terkejut mengetahui kepribadian satu sama lain. Bahkan Baim tak menampik mereka sempat merasa stres.


"Permasalahannya karena dulu kita awalnya terlalu cepet, kita gak saling tau," bebernya. "Pas udah kawin, dua-duanya jadi kayak stres."

"Gue selalu bilang sama dia, nikmatin aja ya prosesnya. Karena nangis itu proses, seneng itu proses, bahagia itu proses. Jadi kalo kita begini juga proses," tambah Baim. "Jadi gak papa, karena kadang- kadang orang baru 5 tahun, 10 tahun, baru oke (cocok)."

Bicara soal pernikahan, Baim rupanya merasa bahagia sekaligus frustrasi. Beruntung, orangtua Kiano Tiger Wong ini berhasil melewati semua permasalahan dengan pemikiran menikmati proses.

"Menikmati (pernikahan) pasti, cuman kita gak bisa bohong perasaan kita," tutur Baim. "Gue menikmati banget, gue seneng banget. Tapi memang ada frustrasinya. Kalo nanya ama Paula, juga mungkin lebih (frustrasi) kali."

"Tergantung kita mau percaya itu proses atau apa," pungkasnya. "Gak gampang, tapi untungnya kita gak di permasalahan yang sangat hebat, gak pernah. Jadi lebih ke arah kecocokan, berantem-berantem doang."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait