Salma Hayek Akui Awalnya Super Takut Kenakan Kostum Superhero-nya Di Film 'Eternals', Kok Bisa?
Film

Salah satu momen paling mengharukan untuk menjadi pahlawan super adalah mencoba kostum untuk pertama kalinya. Namun, ternyata Hayek tidak terlalu bersemangat untuk itu.

WowKeren - Salma Hayek mengatakan dia awalnya takut mengenakan kostumnya untuk film “Eternals”. Aktris yang pernah muncul dalam nominasi Oscar ini berperan sebagai Ajak dalam film superhero Marvel yang sangat dinanti-nantikan, yang didasarkan pada serial komik Jack Kirby itu.

“Eternals” mengikuti spesies humanoid abadi saat mereka muncul di Earth pasca acara “Avengers: Endgame”, untuk mempertahankan ras manusia melawan para Deviant yang jahat. Hayek memimpin tim Eternals sebagai Ajak, menandai pertama kalinya dia bermain sebagai pahlawan super.

Hayek bergabung dengan pemeran pendatang baru Marvel yang berkilauan, termasuk Angelina Jolie, Barry Keoghan, Brian Tyree Henry, Gemma Chan, Kit Harington, Kumail Nanjiani, dan Richard Madden. Ini sama-sama mengesankan di belakang layar, dengan sutradara pemenang Oscar “Nomadland, Chloe Zhao, memimpin film itu sebagai sutradara.

Salah satu momen paling mengharukan untuk menjadi pahlawan super adalah mencoba kostum untuk pertama kalinya. Namun, ternyata Hayek tidak terlalu bersemangat untuk itu. Ikon Frida baru-baru ini buka-bukaan dengan Variety tentang film yang akan datang, menguraikan tentang bagaimana perasaannya tentang mengenakan setelan superhero ketat.

Bagi Hayek mengenakan sesuatu yang terlalu ketat membuatnnya tidak nyaman. Pasalnya, dirinya memiliki fobia klaustrofobia. “Saya klaustrofobik. Saya takut dengan kostumnya,” ungkapnya.


“Saya sangat ketakutan. Karena saya tidak bisa bergerak dan itu agak tebal. Saya seperti, 'Ya Tuhan, saya tidak akan bisa bernapas. Ini akan membuatku gila'. Dan aku memakainya, aku mendapati diriku sangat tersentuh. Itu adalah pengalaman yang sangat aneh karena saya tidak menduganya,” lanjutnya.

“Saya lupa tentang bagaimana itu cocok? Apakah saya akan mendapatkan serangan klaustrofobik? Yang bisa saya lihat hanyalah, 'Ya Tuhan, ini adalah wanita Meksiko dengan pakaian ini dan ini benar-benar terjadi. Dan ya, kita bisa menjadi pahlawan super',” paparnya.

Saat melihat Hayek berkostum, Zhao terkagum-kagum. "Saya pikir kita semua tersentak," katanya, menambahkan bahwa bintang itu memancarkan kekuatan dan keindahan. Dari sekilas penggemar telah diberikan pada Hayek dan lawan mainnya pakaian “Eternals”, termasuk trailer resmi baru-baru ini, jelas bahwa seragamnya ketat.

Meskipun tidak seperti banyak hero lain di MCU, pakaian ini dihiasi dengan bahan ekstra mirip cawat. Hayek jelas bukan aktor pertama yang memiliki reaksi emosional saat mengenakan setelan superhero mereka. Simu Liu, pemeran utama film Marvel yang akan datang, “Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings”, mengatakan dia hampir menangis setelah mengenakan jasnya untuk pertama kalinya.

Sebagai pemeran utama Asia pertama dari film solo Marvel, Liu merasakan signifikansi saat itu. Tentu saja, seperti banyak orang lainnya, mengenakan kostum ketat menjadi tua setelah syuting selama beberapa hari.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait