Brad Pitt Dapat Hak Asuh Anak, Angelina Jolie Tak Terima Dan Kecam Keputusan Hakim
Selebriti

Brad Pitt dinyatakan akan mendapatkan hak asuh anak, Angelina Jolie dikabarkan tak terima dengan keputusan tersebut dan kembali mengajukan banding ke pengadilan.

WowKeren - Kasus perceraian mantan pasangan selebriti Angelina Jolie dan Brad Pitt semakin menemukan titik terang. Pengadilan yang menangani kasus perceraian Pitt dan Angelina telah memutuskan bahwa Pitt akan mendapatkan hak asuh atas anak-anaknya dan Angelina Jolie.

Yang mana peran mereka sebagai orangtua akan dibagi rata dengan masing-masing persentase 50 persen. Kendati demikian, Angelina Jolie sepertinya tak menyetujui hasil keputusan hakim tersebut. Lantaran hal tersebut, Angelina pun dikabarkan mengajukan banding keberatan atas putusan hakim perihal hak asuh anak.

Sebelumnya, Angelina Jolie telah melemparkan gugatan kepada Pitt atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya dan anak-anaknya. Angelina Jolie bersikeras mengatakan bahwa Pitt telah melakukan KDRT terhadapnya dan anak-anak selama kurang lebih dua tahun.

Kepada pengadilan, Angelina Jolie bersedia untuk mendatangkan anak-anaknya agar bersaksi terhadap kasus KDRT yang dituduhkannya kepada Pitt. Hakim yang menangani kasus perceraian Pitt dan Angelina Jolie, John Ouderkirk, lantas menolak pertimbangan tersebut.


John berpendapat bahwa mendatangkan anak-anak Pitt dan Angelina sebagai saksi akan mengganggu kesehatan mental mereka. Hakim juga mengatakan bahwa Pitt hanya ingin sekadar memiliki waktu bersama anak-anaknya.

Atas pertimbangan itulah Pitt dinyatakan juga berhak untuk mendapatkan waktu bersama anak-anaknya. Kuasa hukum Pitt lantas mengatakan bahwa John Ouderkirk telah menyelidiki kasus tersebut dan memberikan putusan yang adil.

"Ouderkirk telah melakukan persidangan ekstensif selama enam bulan terakhir secara menyeluruh, adil dan mencapai putusan," terang kuasa hikum Pitt. "Dan perintah tentatif setelah mendengar dari para ahli dan saksi yang memahami."

Sementara itu, pihak Angelina Jolie mengecam hakim John lantaran dianggap tak adil dengan keputusan tersebut. Hakim John dituding tak mendatangkan saksi penting yakni anak-anak Pitt dan Angelina atas kasus tersebut.

"Hakim Ouderkirk menolak Ms. Jolie menjalani persidangan yang adil, mengecualikan secara tidak tepat bukti yang relevan dengan kesehatan, keselamatan, dan kesejahteraan anak-anak, bukti yang penting atas kasusnya," jelas kuasa hukum Angelina Jolie.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait