Stefan William dan Caesar Hito Adu Tampan, Kubu Arya Saloka Ogah Kalah
Instagram
Selebriti

Bikin penasaran, apa jadinya jika Stefan William dan Caesar Hito mendadak adu tampan di hadapan fans? Siapakah sosok yang paling disukai oleh para netizen?

WowKeren - Stefan William dan Immanuel Caesar Hito kembali dipertemukan dalam sinetron terbaru SCTV, "Badai Pasti Berlalu". Stefan berperan sebagai Leo yang berprofesi sebagai dokter. Sedangkan Hito berperan sebagai seniman bernama Helmi.

Kemampuan akting Stefan dan Hito memang tidak perlu diragukan lagi. Sejumlah penghargaan bergengsi pernah diterima oleh keduanya. Tidak heran jika Stefan dan Hito memiliki banyak fans.

Buktinya, akun Instagram Stefan hingga kini sudah diikuti lebih dari 7,6 juta followers. Sedangkan Hito lebih unggul dengan 12,5 juta followers.

Lantas, apa jadinya jika Stefan dan Hito mendadak adu tampan? Fans tak ayal seketika menjagokan idolanya masing-masing. Hal ini terlihat dalam unggahan akun gosip @lambe_turah pada Jumat (28/5).

Dalam unggahan tersebut, Hito dipuji sebagai sosok hitam manis. Senyum manis suami Felicya Angelista itu sanggup membuat hati fans berdebar. Sedangkan Stefan dipuji sebagai pria yang perhatian dan penyayang hingga membuat mabuk kepayang.


Menariknya, fans Arya Saloka seakan tak mau kalah. Pesona Aldebaran yang diperankan oleh Arya juga tidak kalah dipuji dari Stefan dan Hito. Fans berbondong-bondong menyebut Arya tetap di hati.

"Aku team mas @hitocaesar WKWKWK," komentar pemilik akun @fauzia***nss_. "Tim Hito.. udah bye Aldebaran gara2 kehaluannya..." sahut akun @marsy***anum . "Stefan dr dulu awet muda wlo pny buntut dua, wkwkwk vote stefan," timpal akun @yus***hun.

"Tim Aldebaran 😂😂😂," balas akun @jette***cute. "Tim Aldebaraaaaaaaaaannnnn🔥🔥🔥❤️❤️❤️❤️," ungkap akun @sanih***na_29. "😂kami kaum emak2 hanya memilih mas Aldebaran 👏.😀..." tambah akun @maia***ola.

Lucunya, ada juga netizen yang enggan memilih Stefan cs lantaran sudah memiliki pasangan. "Gaada yg q pilih karna suami org smua😂😂😂😂," canda akun @chach***pita. "Tosss! Kecuali lo mrk jomlo aku mau wkwkwkwk," tambah akun @ikamuan***iez tertawa.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait