Cuek Dituding Telantarkan Anak, Stefan William Pajang Foto Bucin Bareng Pacar Bule
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Stefan William cuek meski disentil Celine Evangelista dan dituding telantarkan anak. Stefan pun memilih memperlihatkan momen bahagia dan romantisnya dengan sang pacar bule, Ria Andrews.

WowKeren - Stefan William belakangan ini diterpa isu tak sedap. Ia ramai dituding netizen telah menelantarkan anak usai bercerai dari Celine Evangelista. Hal itu lantaran Celine menyebut Stefan tak datang ke acara ulang tahun kedua putra mereka.

Selain itu, Celine mengungkap Stefan pernah tak menemui anak meski ia sudah membawa mereka ke Bali. Meski begitu, Stefan tetap bungkam dan mencueki komentar tak sedap dari warganet. Sebaliknya, Stefan memilih untuk memamerkan kebahagiaannya dengan sang pacar bule, Ria Andrews.

Stefan memajang foto mesranya dengan Ria lewat Story Instagram pribadinya kemarin, Selasa (17/10). Kekasih Stefan itu juga ikut membagikan ulang postingan romantis sang pacar. Stefan di unggahan terbarunya itu tampak bucin pada Ria.

Photo-INFO

Instagram


Stefan tampak memuji sang kekasih sangat cantik dalam foto tersebut. Rupanya, tak hanya Stefan saja yang terlihat bucin. Ria juga memperlihatkan sikap bucin usai balik memuji Stefan tampan lantaran sang kekasih merasa jelek dan gendut di foto tersebut.

"So beautiful," tulis Stefan sembari menandai akun Instagram Ria dan menyematkan emoji hati. "Handsome," balas Ria usai Stefan merasa jelek dan gendut.

Di sisi lain, hubungan Stefan dengan Ria diperkirakan telah terjalin selama dua tahun. Pasalnya, kabar kedekatan mereka sudah mencuat sejak akhir tahun 2021 lalu. Stefan dan Ria cukup langgeng meski banyak komentar miring menerpa hubungan mereka.

Sementara itu, Celine sendiri sempat menanggapi hubungan Stefan dan pacar barunya dengan positif. Celine mengaku ikut senang jika sang mantan suami bahagia. Celine juga tak masalah jika Stefan kelak akan memperkenalkan anak-anak mereka dengan wanita pilihannya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait