Jadi Groomsmen, Harris Vriza Tanggapi Rencana Rizky Billar-Lesty Kejora Mulai dari Nol Usai Nikah
Instagram/harrisvriza
Selebriti

Harris Vriza mengungkap bakal jadi groomsmen Rizky Billar di acara pernikahannya nanti. Harris Vriza juga ikut memberikan tanggapan soal rencana masa depan Rizky dan Lesty Kejora.

WowKeren - Usai daftar bridesmaid Lesty Kejora (Lesti Andryani) bocor jelang acara lamaran, kini giliran nama salah satu groomsmen Rizky Billar yang terungkap. Harris Vriza terungkap bakal menjadi salah satu groomsmen di acara pernikahan Rizky dan Lesty nanti.

Hal itu terungkap dari mulut Harris Vriza sendiri baru-baru ini. Harris juga mengungkap bahwa segala konsep untuk groomsmen beserta acara pernikahan sudah matang. Sayangnya, Vriza tak mau mengungkap lebih lanjut mengenai gambaran konsep pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora.

"Iya gue jadi groomsmen, konsepnya udah ada semuanya. Tapi nanti jadi surprise ya, jadi belum ada," ungkap Harris Vriza dalam video yang diunggah di channel YouTube Warta Hot pada Senin (7/6).


" Biar nanti tiba-tiba gitu, kalau dibilangin dari awal kan udah tahu semua dong orang-orang, nggak ada surprise-nya," sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Harris Vriza juga dimintai pendapat soal rencana Rizky Billar dan Lesty untuk memulai semua dari nol lagi setelah keduanya resmi menikah. Termasuk mengumpulkan pundi-pundi harta.

Harris Vriza tampaknya sudah tak terkejut lagi dengaan pernyataan Rizky tersebut. Vriza menjelaskan bahwa Rizky memang sudah sering mengungkapkan keinginan tersebut. Bahkan jauh sebelum Rizky memutuskan untuk menikah dengan Lesty.

"Ya emang dari dulu itu Billar selalu ngomong begitu sih sama gue, dari sebelum nikah. Terus dari kemarin, dari pacaran-pacarannya juga, 'Gue kalau misalnya mau merit juga bakal dari nol sih Ris'. Karena dari mereka masing-masing udah begitu," beber Vriza.

Vriza pun menilai jika keputusan Rizky dan Lesty itu adalah hal yang bagus untuk dilakukan. "Malah lebih bagus sih kalau menurut gue, karena kan harta berdua jadinya, gitu," pungkas Harris Vriza.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait