Acara Lamaran dengan Rizky Billar Dikabarkan Digelar 3 Hari 3 Malam, Begini Kata Ayah Lesty Kejora
Instagram/ayah_kejora
Selebriti

Rizky Billar dan Lesty Kejora akan segera melangsungkan lamaran, Endang Mulyana buka suara terkait kabar acara lamaran sang putri yang disebut bakal digelar 3 hari 3 malam.

WowKeren - Tak lama lagi, pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Andryani atau Lesty Kejora akan segera melangsungkan lamaran. Kabarnya, acara lamaran keduanya akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Mengiringi kabar tersebut, mencuat isu jika keduanya akan melangsungkan lamaran secara megah dalam waktu 3 hari 3 malam. Kabar itu pun telah sampai ke telinga ayah Lesty, Endang Mulyana.

Namun kabar itu rupanya langsung dibantah oleh Endang Mulyana. Ia menegaskan agar tak terlalu membesar-besarkan hal tersebut. Apalagi disebut digelar sampai tiga hari berturut-turut.

“Nggak ah, jangan dibesar-besarkan. Lihat nanti saja. Masa lamaran tiga hari tiga malam, kayak orang nonton golek,” ujar Endang Mulyana di kawasan Tangerang pada Senin (7/6).


Sayangnya, Endang Mulyana enggan membeberkan secara detail terkait acara lamaran putrinya dengan Rizky Billar. Ia juga mengaku tak terlalu ambil pusing apakah acara lamaran Lesty dan Rizky Billar nantinya digelar mewah atau justru sederhana. Yang terpenting baginya, acara lamaran tersebut bisa berjalan dengan lancar.

“Nanti lihat saja bakal akan di Indosiar kan. Lihat aja live-nya di Indosiar. Mau megah mau sederhana ya keduanya sudah dilancarkan,” pungkas Endang Mulyana.

Namun sebenarnya Endang Mulyana berharap jika acara lamaran putrinya digelar secara sederhana saja. Akan tetapi, ia kembali menyerahkan seluruhnya kepada Lesty dan Rizky Billar.

“Saya prinsipnya penginnya yang sederhana. Tapi balik ke rezeki saja sih,” ujar Endang Mulyana. “Kalau ada rezeki terus mereka punya keinginan yang wah, silahkan. Kalau mau sederhana pun, silahkan. Saya mah nggak pernah menuntut apa-apa,” lanjutnya menambahkan.

Rencananya, acara lamaran Rizky Billar dan Lesty Kejora akan dilaksanakan dalam beberapa hari ke depan. Tepatnya pada hari Minggu, 13 Juni 2021 mendatang. Acara tersebut dikabarkan akan digelar di Bandung dan disiarkan secara langsung di stasiun TV Indosiar.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait