Tak Punya Saksi, Korban Beri Bukti Gofar Hilman Sempat Mabuk Sebelum Lakukan Pelecehan Seksual
Instagram/pergijauh
Selebriti
Gofar Hilman Difitnah Pelecehan Seksual

Perempuan yang mengaku menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan Gofar Hilman tampak kebingungan mencari saksi. Namun ia punya bukti kalau sang artis sempat mabuk sebelum melakukan tindakannya itu.

WowKeren - Gofar Hilman telah buka suara untuk menanggapi tudingan kalau ia pernah melakukan pelecehan seksual. Kabar itu semula diungkapkan oleh akun @quweenjojo atau Nyelaras yang mengaku sebagai korban pada Selasa (8/6) di Twitter.

Lantas kini Gofar pun menegaskan bahwa tudingan itu tidak benar. Ia bahkan siap menempuh jalur hukum lantaran telah difitnah dengan tudingan melakukan pelecehan seksual.

Keberanian Gofar dalam menanggapi hingga siap menempuh jalur hukum malah membuat netizen khawatir pada korban. Mengingat sang korban tak punya bukti apapun untuk membenarkan pengakuannya.

Dan benar saja, kini sang korban tampak kebingungan untuk mencari orang sebagai saksi atas kejadian itu. Ia pun membagikan link sebuah video YouTube yang merekam momen ketika Gofar bertandang ke Malang.


Tak Punya Saksi, Korban Beri Bukti Gofar Hilman Sempat Mabuk Sebelum Lakukan Pelecehan Seksual

Twitter

Korban kemudian meminta tolong pada setiap orang yang ada di acara tersebut untuk buka suara bila sempat melihat Gofar melakukan pelecehan seksual terhadapnya. Atau bisa juga langsung menghubunginya terlebih dahulu.

"Minta tolong kalau kamu ada di video kerumunan ini atau kamu kenal orang-orang yang mungkin ada di video ini dan menghubungi aku ke mereka, tolong dm aku yaa. Yang nggak berkepentingan minta tolong jangan dm dulu karena aku nggak terbiasa baca banyak dm," tulis @quweenjojo .

Di sisi lain, korban juga teringat bahwa Gofar sempat dalam kondisi mabuk kala itu. Ia pun membagikan video Gofar ketika mabuk sebagai bukti bila saja sang artis mengaku tak ingat kejadian itu.

"Gue baru inget lo mabuk saat itu, just in case lo lupa dengan kejadian itu. Ya, walau pun keterlaluan juga sih kalau lupa. Ini video yang gue ambil tepat sebelum kejadian itu. I was that girl," terangnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts