Joohoney MONSTA X Terang-terangan Ungkap Ingin Buat Lagu Untuk Girl Grup SM Ini
Twitter/OfficialMonstaX
Musik

MONSTA X membahas banyak hal mulai dari comeback mereka dengan 'Gambler' dan beberapa topik lainnya. Satu pertanyaan spesifik yang ditanyakan kepada Joohoney adalah grup mana yang ia inginkan untuk dibuatkan lagu.

WowKeren - Baru-baru ini, Joohoney, Minhyuk, I.M, Kihyun, dan Hyungwon MONSTA X duduk sebagai tamu istimewa di acara radio "Noon Song of Hope" dari MBC FM4U Kim Shin Young. Dalam kesempatan ini, mereka membahas banyak hal mulai dari comeback mereka dengan “Gambler” dan beberapa topik lainnya.

Satu pertanyaan spesifik yang ditanyakan Kim Shin Young kepada Joohoney adalah, grup mana yang ia inginkan untuk dibuatkan lagu. Seperti yang diketahui, selain menjadi rapper dalam grup, member dengan nama asli Lee Joo Heon ini juga langganan membuat lagu keren.

Tanpa ragu-ragu, Joohoney mengungkapkan bahwa dia ingin menjadi produser untuk grup pendatang baru yang sedang hot asal SM Entertainment, aespa. Joohoney menjelaskan bahwa dia sangat menyukai hit terbaru aespa “Next Level” dan ingin membantu menghasilkan lagu luar biasa mereka berikutnya.


"Grup yang ingin aku produksi lagunya adalah aespa. Lagu 'Next Level' dari grup aespa sangat hot akhir-akhir ini. Ketika aku pertama kali mendengar lagunya, aku berpikir 'Oh, Anda mencoba untuk menyusun perasaan ini' dan analisisnya sempurna," ungkap Joohoney.

Mengikuti jawabannya, Kim Shin Young meminta agar dia mengirim pesan ke label aespa SM Entertainment. Meskipun bingung, Joohoney melakukan yang terbaik untuk menghubungi perusahaan. "Saya bekerja sangat keras akhir-akhir ini, dan jika Anda membutuhkan saya, hubungi saya kapan saja dan saya akan lari ke Anda," lanjut Joohoney.

Seperti yang diketahui banyak MONBEBE (penggemar MONSTA X), Joohoney telah menulis dan memproduksi beberapa lagu. Dari menghasilkan karya solonya sendiri hingga banyak karya rekan satu labelnya, aespa akan berada di tangan yang tepat jika Joohoney menerima kesempatan untuk bekerja dengan mereka.

Sementara itu, aespa saat ini masih disibukkan dengan kegiatan promosi comeback dengan tampil di acara musik, radio, dan variety show. Karina dan kawan-kawan telah dikonfirmasi akan menjadi bintang tamu di acara "Ask us Anything".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts