Suami Choi Ji Woo Diisukan Berselingkuh, Begini Respons YG Entertainment
Selebriti

Setelah Han Ye Seul dan Jun Ji Hyun, Garo Sero Institute mengungkap rumor tentang rumah tangga Choi Ji Woo. Dikatakan bahwa suami sang aktris berselingkuh dengan wanita lain.

WowKeren - Garo Sero Institute telah menjadi sangat terkenal di kalangan publik Korea karena berita gosip selebriti yang mengejutkan. Setelah Han Ye Seul dan Jun Ji Hyun, kini mereka mengungkap rumor tentang rumah tangga Choi Ji Woo.

Choi Ji Woo menjauhkan diri dari pusat perhatian sejak pernikahannya pada 2018. Ia berhasil merahasiakan identitas suaminya yang non-selebriti. Meski begitu, Choi Ji Woo mempertahankan statusnya sebagai salah satu aktris papan atas Korea Selatan dengan hidup tertutup dan bebas dari skandal.

Namun pada 9 Juni, Garo Sero Institute membuat tuduhan yang menargetkan Choi Ji Woo dan rumor perselingkuhan tentang suaminya. Menurut mantan reporter Kim Yong Ho, Choi Ji Woo melakukan segalanya untuk suaminya. Namun bukti mengejutkan tentang sang suami.

Kim Yong Ho berbagi bahwa terlepas dari dukungan keuangan dari Choi Ji Woo, suaminya diduga berselingkuh. "Suami Choi Ji Woo membawa BMW yang dibelikan (sang istri) untuknya dan pergi ke motel. Ada seorang wanita di dalam mobilnya. Itu bukan istrinya, tapi wanita lain. Bukti foto itu ada padaku sekarang," kata Kim Yong Ho.

Suami Choi Ji Woo Diisukan Berselingkuh, Begini Respons YG Entertainment

Source: Koreaboo


Kang Yong Suk, pengacara dan co-host dari Garo Sero Institute, menanggapi pernyataan mengejutkan Kim Yong Ho dengan mengatakan, "Yah, tidakkah menurutmu kita harus menunjukkan foto itu kepada semua orang?" Kim Yong Ho menolak, bagaimanapun, dengan mengklaim bahwa ia belum mengedit detail pribadi dari foto tersebut.

"Plat mobilnya bisa dilihat di foto jadi aku ingin menyamarkannya sebelum aku menunjukkannya kepada orang-orang. Jika melihat plat nomornya, bisa langsung dipastikan bahwa itu adalah mobil Choi Ji Woo. Namun aku akan menunjukkan pada kalian motel yang dia kunjungi," ujarnya.

Sebagai respons, YG Entertainment selaku agensi Choi Ji Woo memberikan pernyataan resmi terkait rumor tersebut. Agensi mengawali pertanyaan dengan penjelasan mengenai pekerjaan suami sang aktris dan meminta pihak tertentu untuk tidak membuat rumor macam-macam.

"Suami Choi Ji Woo sembilan tahun lebih muda darinya dan saat ini adalah CEO dari platform aplikasi O2O (online to offline)'. Alasan kenapa dia tidak pernah mengungkapkan suaminya karena berpikir itu dapat menyebabkan bias yang tidak perlu dibentuk terhadap perusahaan. Jadi, keduanya membuat keputusan untuk menghindari kemungkinan membebani satu sama lain," jelas agensi.

Agensi melanjutkan, "Choi Ji Woo dan suaminya saat ini fokus pada keluarga mereka, sambil menghabiskan waktu yang menyenangkan sebagai pernikahan baru-baru ini. Harap pahami niat Choi Ji Woo yang lebih dalam, dan kami dengan tulus meminta kalian menahan diri untuk tidak mengemukakan spekulasi yang tidak berdasar."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts