Kanye West Dan Irina Shayk Dirumorkan Pacaran, Kepergok Liburan Bareng Ke Prancis
Instagram/kanyewest
Selebriti

Irina Shayk dan Kanye West dirumorkan tengah berkencan usai kepergok liburan bareng ke Prancis belum lama ini. Lantas seperti apa potret liburan mesra keduanya.

WowKeren - Perceraian dua bintang Hollywood Kanye West dan Kim Kardashian memang tengah menjadi perbincangan publik. Pasalnya, Kim dengan tegas mengatakan jika pernikahannya dengan Kanye sudah tak bisa dipertahankan lagi. Bahkan keduanya diketahui telah tinggal terpisah sejak lama.

Kendati demikian, Kim diketahui baru saja mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kanye di tengah proses perceraian mereka. Kanye diketahui baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-44. Namun sayangnya, Kim tak mendapatkan respons atau balasan apapun dari Kanye.

Sementara itu, mencuat kabar yang cukup mengejutkan yang mengatakan bahwa Kanye dan model cantik asal Rusia Irina Shayk tengah menjalin hubungan asmara. Irina sendiri merupakan mantan kekasih, Bradley Cooper. Bersama Bradley, Irina diketahui telah memiliki satu putri cantik.

Kembali kepada Kanye dan Irina, keduanya dituding tengah berkencan pasca kepergok berlibur bersama di kawasan Provence, Prancis. Potret kedekatan keduanya lantas berhasil dibagikan Daily Mail kepada publik.


Dalam sejumlah foto yang dibagikan, Kanye tampak tersenyum bahagia saat tengah berlibur bersama Irina. Irina yang terlihat memakai atasan putih lengkap dengan kacamata hitam juga tampak bahagia berjalan beriringan dengan Kanye.

Sementara itu, Kanye kepergok berlibur di Prancis bersama Irina pada Selasa (8/6). Saat itu diketahui merupakan hari ulang tahun Kanye yang ke-44. Mirisnya, secara bersamaan Kim berusaha untuk mengucapkan selamat ulang tahun pada Kanye.

Tak disangka, rupanya Kanye tengah berlibur bersama Irina. Adik Kim, Khloe Kardashian bahkan juga mengirimkan ucapan selamat ulang tahun untuk Kanye melalui laman Instagram pribadinya. Sayangnya, kakak beradik itu tak mendapatkan respons apapun dari Kanye.

Sementara itu, baik Kanye maupun Irina masih belum berkomentar terkait foto liburan keduanya. Namun, sejumlah pihak telah meyakini jika Kanye dan Irina memang tengah berkencan. Kim sendiri yang masih resmi berstatus istri Kanye belum memberikan tanggapannya terkait kabar tersebut.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts